Banyak Peminat, Samsung Galaxy Note 7 Tertunda di Beberapa Negara

MbahTekno

Pertama kali dirilis, Samsung Galaxy Note 7 mendapat respon positif dari banyak pencinta smartphone. Pasalnya flagship terbaru dari Samsung ini bukan hanya dibekali S-Pen terbaru yang tahan air, tapi juga fitur Iris Scanner yang futuristik. Kabar terbaru, bahkan Samsung Galaxy Note 7 tersedia dalam varian RAM 6GB.
Sehari setelah peluncurannya, Galaxy Note 7 langsung dijual secara pre-order. Saking banyaknya yang melakukan pre-order, kabarnya smartphone terbaru ini akan tertunda ketersediaannya di beberapa negara.

Dilansir dari GSM Arena, kabarnya ketersediaan Samsung Galaxy Note 7 di beberapa negara terancam tertunda. Hal ini karena Samsung kesulitan memenuhi permintaan pre-order yang membludak. Seperti kacang goreng, Galaxy Note 7 menjadi smartphone Samsung yang paling laris selama masa pre-order-nya.

samsung-galaxy-note-7-tertunda

Ketersediaan unit yang terbatas ini ternyata berimbas pada penundaan peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di Malaysia. Bukan hanya Malaysia, penundaan peluncuran juga terjadi di wilayah Eropa, maliputi Belanda, Ukraina, dan Rusia.

samsung-galaxy-note-7-tertunda-2

Namun beruntung, konsumen di Malaysia yang telah melakukan pre-order akan mendapatkan unit Galaxy Note 7 tepat waktu sesuai yang dijanjikan. Di Indonesia sendiri, pre-order Samsung Galaxy Note 7 tetap dibuka sampai tanggal 21 Agustus mendatang, dan bisa mulai diambil tanggal 21 September.