Coolpad Rilis Smartphone Dengan Baterai Tahan Sampai 2 Hari

MbahTekno


Kali ini Indonesia kebagian smartphone terbaru asal produsen china coolpad dengan seri Coolpad power yang masuk dalam jajaran smartphone entry – level . Meski smartphone ini dibandrol dengan harga murah namun tetap membawa spesifikasi yang lumayan mantab dengan fitur – fitur yang menarik . Untuk satu unitnya smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 1,7 juta saja .
Klik Disini Untuk Download

Smartphone ini secara resmi masuk kepasaran indonesia dengan membawa keunggulan pada sisi kapasitas batterai yang cukup besar.
Baterai memang salah satu hal penting dalam penggunaan smartphone ,semakin lama daya tahan batterai smartphone tersebut jadi tidak membuat repot pengguna smartphone tersebut untuk melakukan charging berulang- ulang dalam sekali penggunaan .


Coolpad power ini mempunyai kapasitas batterai sebesar 4000mAh yang diklaim mampu bertahan 2 hingga 3 hari dalam 1 x charge dengan penggunaan normal . Jelas dengan keunggulan tersebut menjadi pilihan menarik bagi konsumen smartphone di indonesia .
Tak hanya itu , sistem operasinya juga sudah mantab dengan menggunakan Android Marshmallow 6.0 dilengkapi dengan interface COOL UI khas vendor China tersebut .


Disektor penyimpanan data smartphone ini dipersenjatai dengan memori internal 16 GB dengan slot micro sd sebagai tambahan . Sayangnya untuk sektor jaringan dan konektivitasnya smartphone ini blum dilengkapi dengan jaringan 4G lte alias masih menggunakan sistem 3G HSDPA .


Untuk layarnya sendiri sudah mengusung teknologi IPS dengan ukuran 5 inch serta beresolusi HD 720p dengan kerapatan 294 ppi membuat layar smartphone ini terlihat tajam dan jernih . Apalagi untuk gaming dan streaming video .

Sektor kameranya smartphone ini dibekali 2MP untuk kamera depan dan 8 MP untuk kamera belakang ditambah dengan fitur fixed focus , auto focus dan LED flash . Dan yang terakir spek lengkap smartphone ini menggunakan RAM 1GB dengan prosesor ARM Cortex A53 64bit quad core berkecepatan 1Ghz yang jelas unggul dalam grafis gaming serta chipset Mediatek MT6735p untuk mempercepat kinerja smartphone ini .

Sekian untuk postingan kali ini semoga bermanfaat .
INGAT ! Pembaca yang baik selalu meninggalkan Jejak / Komentar ^_^

COMMENT

Click to CommentHide Comment