Samsung Cloud Hadir untuk Galaxy S7 dan S7 Edge

MbahTekno


Samsung telah meluncurkan flagship terbarunya yakni Galaxy Note 7. Perangkat yang mirip dengan Galaxy S7 Edge, namun dilengkapi S-Pen yang semakin canggih ini menawarkan banyak peningkatan kemampuan dan fitur-fitur seru. Salah satunya adalah Samsung Cloud.
Nah, kejutan diberikan Samsung untuk pengguna Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Pasalnya, dalam update patch keamanan untuk bulan Juli yang beratnya sekitar 152 MB, perusahaan asal Korea Selatan ini melengkapi fitur Samsung Cloud, peningkatan kinerja NFC, Bluetooth, dan GPS


Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge pun menjadi smartphone pertama yang bisa menggunakan kehebatan Samsung Cloud setelah Galaxy Note 7. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan backup, sync dan restore semua data yang ada di smartphone.
Samsung Cloud mendukung pengalaman pemakaian perangkat tanpa kendala dengan menyediakan cadangan dan kemudahan transfer konten yang mencakup kontak, dokumen, foto, video, data aplikasi, pengaturan, akun, dan masih banyak lagi. Buat kamu pengguna Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Indonesia apakah sudah mendapatkan update? Jika belum, harap bersabar. Seperti biasa update OTA mungkin perlu menunggu beberapa waktu.

COMMENT

Click to CommentHide Comment