Samsung Stop Penjualan Galaxy Note 7 Secara Global

MbahTekno

Setelah sempat ditarik dari pasar dan mengeluarkan Galaxy Note 7 yang berlabel aman, Samsung akhirnya secara resmi menyetop penjualan handset tersebut secara global.



"Kami berkerja sama dengan US Consumer Product Safety Commission (CPSC) untuk menyelediki kasus yang dilaporkan melibatkan Galaxy Note 7," kata pihak Samsung melalui sebuah pernyataan sebagaimana dikutip dari laman Android Authority.

"Karena keselamatan konsumen merupakan prioritas utama kami, Samsung akan meminta ke semua perusahaan dan mitra ritel global untuk menghentikan penjualan dan penggantian Galaxy Note 7 saat investigasi berlangsung," tambahnya.
Samsung menegaskan, pihaknya akan tetap berkomitmen untuk bekerja sungguh-sungguh dengan CPSC, operator, dan semua mitra untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk mengatasi situasi ini.

"Konsumen yang menggunakan Galaxy Note 7 produk awal atau produk pengganti Galaxy Note 7 harus menggantinya, termasuk me-refund kembali di tempat mereka membelinya. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi samsung.com/us/note7recall atau kontak kami di 1-844-365-6197," tambah Samsung.

Secara khusus, perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut merekomendasikan untuk semua pengguna Galaxy Note 7 me-refund ponsel mereka, yang pada dasarnya Galaxy Note 7 tak akan diproduksi lagi.

Awal peluncurannya, Galaxy Note 7 menjadi smartphone yang sempurna tanpa masalah, namun setelah beberapa minggu pelirisannya, masalah terjadi pada Galaxy Note 7.

Hal inilah yang menyebabkan Samsung mengumumkan untuk menariknya kembali secara global.

Sekian dari Mbah semoga postingan ini bermanfaat .
INGAT! pembaca yang baik selalu meninggalkan Jejak / Komentar ^^