XIAOMI Bakal Keluarkan Smartphone Metal Dengan Ram 3 GB dan ROM 64 GB

MbahTekno


Perusahaan Smartphone asal China ( XIAOMI ) baru-baru ini telah menyebarkan bocoran smartphone baru. Xiaomi diketahui tengah menyiapkan smartphone baru yang dilapisi body all-metal dan beberapa spekulasi mengatakan jika smartphone tersebut bakal menjadi Xiaomi Mi 5c.




Seperti yang bisa Anda lihat pada foto diatas , bagian depan Smartphone ini dilengkapi dengan kaca 2.5D dan terlihat memiliki alur sidik jari yang sama persis dengan Mi 5s yang berarti mungkin datang dengan pemindai sidik jari ultrasonik. Tentu ini merupakan kabar baik, setidaknya jika memang benar maka chipset yang digunakan pada smartphone ini menggunakan chipset terbaru.





Sementara itu pada bagian belakang terlihat lapisan hitam dengan dua nada yang memisahkan bagian atas yang merupakan tempat kamera, LED flash, antena, dan juga bagian bawah, memiliki warna yang lebih gelap dari warna hitam dibandingkan dengan bagian body lainnya. Untuk kamera ditempatkan di sudut kiri atas ponsel, dan tombol power serta rocker volume di sebelah kiri seperti semua ponsel Xiaomi terbaru.




Untuk spesifikasinya, ponsel ini membawa 3GB RAM serta 64GB penyimpanan internal, dengan prosesor octa-core dengan clock 2.2GHz. Selain itu, Smartphone ini juga menjalankan OS Android Marshmallow 6.0 yang dipoles dengan MIUI 8. Meski informasi mengenai harga smartphone ini belum diketahui, namun yang jelas smartphone akan jauh lebih murah ketimbang Mi 5s karena spesifikasi yang diusung smartphone ini berada di bawah Mi 5s yang mengusung chipset Snapdragon 821. Mari kita nantikan saja kabar selanjutnya dari ponsel metal milik Xiaomi ini.


Sekian untuk postingan kali ini semoga bermanfaat .

INGAT! Pembaca yang baik selalu meninggalkan Jejak / Komentar ^^

COMMENT

Click to CommentHide Comment