Acer Swift 7, Laptop tertipis di dunia

MbahTekno



mbahtekno.net - Acer kembali merilis laptop terbarunya yaitu Acer Swift 7 yang sukses menjadi laptop tertipis didunia saat ini. Acer sendiri memang dikenal sebagai salah satu Produsen laptop terbaik didunia dan saat ini Acer kembali membuktikan diri jika dirinya saat ini masih menjadi salah satu produsen laptop terbaik didunia. karena beberapa waktu lalu Acer sedikit lebih fokus ke Smartphone sehingga jarang merilis varian laptop terbaru.

Untuk kali ini Acer secara resmi memperkenalkan laptop terbarunya yaitu Acer Swift 7. Laptop ini hadir dengan keunggulan yakni ketebalan bodi yang sangat tipis , saat ini Acer Swift 7 masuk dalam daftar laptop tertipis didunia dan menjadi yang tertipis saat ini dan mengalahkan HP Spectre 13 yang sebelumnya menjadi laptop tertipis didunia dengan ketebalan sekitar 10,4mm , Sementara ketebalan dari laptop Acer Swift 7 hanya 9,98mm dan untuk masalah bobot laptop Acer Swift 7 ini hadir dengan bobot tidak terlalu berat.




Total bobot yang dimiliki Acer Swift 7 ini sekitar 1,1kg saja. Sehingga ketika anda membawa berpergian sekalipun laptop ini sangat ringan dan nyaman. Warna dari laptop ini dibalut dengan perpaduan warna emas dan hitam yang sempurna. Sementara itu bodinya juga sudah dilapisi dengan aluminium unibody. 




Saat ini memang banyak orang yang mengeluhkan dengan bentuk laptop yang terlalu berat dan terlalu tebal sehingga akan menyulitkan mereka untuk membawanya kemana saja, Dan saat ini solusi terbaik adalah dengan memilih laptop Acer Swift 7 ini sebagai laptop mobilitas anda sehari - hari.


.

Sementara konektivitas dari laptop Acer Swift 7 ini membawa port USB 3.1 Type-C yang sudah sangat canggih, kamera webcam dengan resolusi HD dan kapasitas baterai yang belum diketahui ukurannya namun sudah diklaim mampu bertahan hingga 9 jam lamanya, Urusan layarnya sendiri dipercaya kepada layar Full HD 1080p dengan ukuran layar seluas 13,3 inci dan Penyimpanan data di laptop Acer Swift 7 ini membawa kapasitas SSD 265GB dan kapasitas RAM sebesar 8GB untuk memberikan pengalaman komputasi lebih gahar dan lebih ringan. Dan untuk prosesor dari laptop Acer Swift 7 ini menggunakan Intel Kaby Lake.

Soal harga Laptop Acer Swift 7 ini dibanderol kisaran $999 atau sekitar 13 jutaan untuk pasar Amerika Serikat. Untuk pasar Eropa dibanderol dengan harga 1.299 Euro atau sekitar 19 Jutaan. Terakhir untuk negara China sendiri ditawarkan dengan banderol harga kisaran 6.999 yuan dan akan dijual secara resmi pada bulan September lalu.