Berjuta - juta Pengguna Android Pindah Ke Iphone , Ini Alasannya !

MbahTekno


Sudah pasti kita tahu pada saat ini pasar smartphone di dunia dikuasai oleh 3 sistem operasi yaitu android , ios , dan windows . Diantara 3 sistem operasi tersebut sekitar 88% banyak yang menggunakan sistem operasi dari Android .


Akan tetapi belakangan ini diketahui bahwa banyak sekali pengguna Android yang berpindah menggunakan ios . Jumlahnya pun cukup fantastis sekitar 10 juta pengguna .
Anda mungkin bertanya bagaimana hal itu bisa terjadi ? ya , itu semua terjadi karena aplikasi Move to iOS yang tersedia di Google Play beberapa waktu lalu . Dengan adanya aplikasi ini kita bisa dengan mudahnya memindahkan semua data – data kita yang berada di smartphone android ke iOS .



Pada bulan oktober 2015 , ada sekitar 1 sampai 5 juta orang mengunduh aplikasi tersebut dan semakin banyak yang mengunduh dari waktu ke waktu . Ini menandakan kalau ada sekitar 1 sampai 5 juta orang bahkan lebih beralih menggunakan iOS .

( Baca Juga : Rumor tentang Jaringan 5G )

Hanya dalam kurun waktu sekitar 6 bulan , ada sekitar 10 sampai 15 juta orang mengunduh aplikasi tersebut .



Saat ini memang Android masih sangat mendominasi pasar smartphone , namun dari waktu ke waktu jumlah pengguna iOS pun terus menunjukan adanya peningkatan . Telah dilaporkan bahwa sejak oktober 2015 sampai dengan maret 2016 setidaknya ada 10 juta pengguna android yang beralih ke iOS . Tahun ini , pihak Apple juga menambahkan berbagai fitur menarik ke dalam smartphone buatanya seperti fitur kedap air dan kamera ganda . Dan mungkin saja fitur – fitur baru tersebut dapat menggoda para pengguna android untuk beralih menggunakan iOS .