Resmi Diluncurkan , LGV20 Dengan 2 Layar & 2 Kamera Utama

MbahTekno


Pada tahun lalu LG merilis LG V10 , smartphone dengan dua layar dan dua kamera depan . Akan tetapi smartphone ini tidak resmi diluncurkan di pasaran indonesia . 
Namun untuk kali ini telah hadir LG V20 setelah sebelumnya tampil untuk pertama kalinya pada ajang IFA september bulan lalu , Smartphone ini resmi diluncurkan di Indonesia . LG masih menghadirkan dua layar untuk smartphone ini ditambah dengan dua kamera ganda .


Dibagian depan terdapat dua layar , untuk layar utama memiliki ukuran 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixel ( Quad HD ) dan layar sekundernya memiliki ukuran 2,1 inch dengan resolusi 160 x 1040 pixel . Layar kedua pada smartphone ini berfungsi untuk menampilkan notifikasi penting seperti pesan masuk , jam , kalender , dan lain sebagainya .

Untuk prosesornya smartphone ini menggunakan chipset SnapDragon 820 Quad Core 2,15 Ghz yang di kolaborasikan dengan RAM 4 Gb . Memori internalnya berkapasitas 64 Gb yang masih bisa di expansi dengan micro SD .

LG V20 memiliki 2 kamera utama


Kamera pertama memiliki resolusi 16 Mp dengan diafragma f/1.8 , dan kamera kedua 8 Mp dengan diafragma f/2.4 . Dengan adanya 2 kamera tersebut kita dapat memotret foto dengan lebar sudut hingga 135 derajat . Sementara itu untuk kamera depannya disediakan kamera beresolusi 5 Mp yang sudah cukup baik untuk berselfi .

Fitur LGV20


Terdapat sebuah pemindai sidik jari tepat dibawah kamera utama . Ditambah dengan teknologi Quick charge 3.0 dengan menggunkan baterai sebesar 3200 mAh . Untuk Osnya LG ini menggunakan sistem OS terbaru yaitu 7.0 Nougat dengan UI LG UX 5.0

Harga LG V20



LG V20 ini dibandrol seharga 9,5 juta . Melihat spesifikasinya serta fitur canggih yang ada dalam smartphone ini , smartphone ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari smartphone kelas atas yang unik dengan dua layar dan dua kamera utama .

COMMENT

Click to CommentHide Comment