Resmi Diluncurkan ! Vivo V5 Dengan Kamera 20 MP dan Ram 4 Gb

MbahTekno


Produsen asal tiongkok Vivo kembali mengemparkan dunia smartphone . Pasalnya Vivo mengeluarkan smartphone anyar yaitu Vivo V5 dengan kamera beresolusi 20 Megapixel .


Seperti kebanyakan smartphone pada umumnya smartphone yang memiliki dimensi 153,8 x 75,5 mm dengan berat 154 gram ini terdapat dua garis antena horizontal pada bagian belakangnya . Terdapat pula fitur pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol home fisik . Fitur tersebut diklaim dapat meng- unlock smartphone hanya dalam 0,2 detik saja . Untuk pilihan warnanya sendiri smartphone ini hanya tersedia dalam 2 warna yaitu crown gold dan grey.


Smartphone ini sangat cocok bagi yang menyukai selfi . Karena kamera depanya yang mempunyai resolusi 20 Mp dengan sensor Sony IMX376 , diafragma f/2.0 , 5 elemen lensa dan banyak sekali pilihan mode . Kamera dari Vivo V5 sendiri juga sudah mendukung fitur moonlight flash yang akan membuat foto terlihat menawan meskipun di tempat yang gelap atau kurang cahaya .



Untuk spesifikasi lainnya pada segi layar vivo v5 ini menampilkan layar 5,5 inch yang sudah beresolusi HD . Ditanamkan pula prosesor Octa – Core 64 bit yang dikolaborasikan dengan RAM 4 GB dan internal 32 GB serta include Sdcard hingga 128 GB . Os yang digunakan adalah Android 6.0 dengan UI funtouch OS 2.6 . Yang terakir , untuk sumberdaya nya Vivo V5 menggunakan baterai 3000 mAh.

Untuk harganya sendiri Vivo V5 ditawarkan cukup terjangkau hanya sekitar $265 atau setara Rp 3,4 Juta saja .