Smartphone No. 1 Di Dunia

MbahTekno


Samsung merupakan  salah satu perusahaan elektronik ternama dan paling dikenal . Kita tau sendiri banyak sekali barang – barang elektronik yang dibuat oleh samsung . Mulai dari TV, Laptop , Lemari es , alat- alat elektronik rumah tangga , bahkan yang paling terkenal adalah dari segi smartphone .

Kini nampaknya samsung kembali merilis produk terbarunya dalam dunia smartphone yang akan di jadikan flagship yaitu Samsung Galaxy S8 .


Dengan mengusung spesifikasi super dan desain yang mewah serta elegan , diharapkan Samsung Galaxy S8 dapat menebus kesalahan dari Galaxy Note 7 yang dulunya diharapkan bisa menjadi smartphone nomer wahid  .

Samsung telah menegaskan bahwa dari segi desain , spesifikasi , & kamera Samsung Galaxy S8 siap menjadi smartphone nomor satu di dunia .


Seorang Vice Chairman samsung membenarkan bahwa dalam Galaxy S8 dibenamkan desain yang super premium . Ia mengatakan Galaxy S8 itu “ Slick Design & Improved Camera “
Yang dimaksud “ Slick design” mungkin samsung S8 akan memiliki desain dengan balutan kaca , sehingga terlihat mewah kalau dipandang . Dan “improved camera” pasti ada peningkatan kualitas pada segi kamera .

Menurut rumor samsung katanya akan memakai chipset miliknya sendiri yaitu Exynos 8895 3Ghz . Yang tentunya lebih kencang dari snapdragon 830 . Ditambah dengan pengolah grafis MALI – G71 serta diperkuat RAM 6 GB


Galaxy S8 ini kemungkinan akan ada 2 varian yaitu layar 5.1 & 5.5 inch dan sama – sama di tanamkan layar dual curved amoled . Untuk perbedaannya yaitu untuk varian layar 5.1 inch akan dipasang layar QHD dengan resolusi 2560 x 1440 pixel dan untuk layar 5.5 inch memakai layar 4K

Pihak samsung juga akan menanamkan viv pada Galaxy S8 . viv adalah platform kecerdasan buatan dag kittlaus . Fitur lainnya seperti pemindai retina dan smart glow akan menambah daya tarik dari smartphone yang satu ini . Serta proyektor mini juga akan menjadi unggulan pada Galaxy S8 .




Untuk soal harga sendiri pihak samsung kemungkinan akan membandrol Galaxy S8 dengan harga yang cukup fantastis yaitu sekitar $894 atau sekitar 11 Jutaan .