Terbaru !! Xiaomi Redmi 4 Prime Ditenagai Snapdragon 625 Procie Octa Core

MbahTekno


Xiaomi mungkin populer karena salah satu produk smartphonenya yang bisa dibilang lebih murah dari vendor lain akan tetapi mempunyai spek dan keunggulan yang hampir sama .

November 2016 ini Xiaomi kembali meluncurkan 3 Smartphone terbarunya yaitu Redmi 4 , Redmi4A , dan Redmi 4 Prime .


Dari segi spesifikasi tentu Redmi 4 Prime berbeda dengan 2 saudaranya ( Redmi 4 & Redmi 4A ) yang tentunya juga siap bersaing dengan Smartphone kelas menengah yang sudah beredar di pasaran .

Untuk desain nya Redmi 4 dan Redmi 4 Prime memang sama tapi untuk spesifikasinya cukup lumayan jauh berbeda .Dari sektor layar Redmi 4 Prime menggunakan layar dengan bentang 5.0 inch , dengan kemampuan Full HD resolusi 1080 x 1920 pixel . Teknologi yang dipakai pada layarnya ini menggusung IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kerapatan 443 ppi sehingga dapat menampilkan gambar yang begitu jelas ketika bermain game atau sekedar menonton video .


Redmi 4 Prime juga di dukung Multitouch sampai 10 jari yang sangat responsif sekali . Ditambah dengan menggunakan OS marshmallow 6.0.1 serta dipercantik dengan MIUI8 .

( Baca Juga : Smartphone No 1 Dunia )

Dilihat dari segi tenaga atau dapur pacu pada Redmi 4 Prime ini ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan Processor Octa core 2.0 Ghz yang disandingkan dengan GPU Adreno 506.

Faktanya Redmi 4 Prime ini memiliki skor benchmark antara 70-100rb , sangat wow sekali untuk ukuran smartphone dengan harga kurang dari 2 juta . Redmi 4 Prime ini telah menggusung RAM sebesar 3 GB ditambah dengan Memori internal 32 GB serta bisa di perluas dengan slot micro SD up to 256 GB .


Untuk segi kamera pada Redmi 4 Prime menggunakan kamera dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 13MP dilengkapi dengan Phase Detection Auto Focus dan Dual LED yang akan membuat hasil photo semakin tajam di ruang yang gelap . Dan untuk kamera depannya sendiri Xiaomi membekali Redmi 4 Prime dengan kamera 5 MP yang cukup cocok untuk berselfi.

Untuk spesifikasi lainya masih sama seperti versi standart lainya mulai dari batrai , desain dan sensor fingerprint . Xiaomi Redmi 4 Prime ini juga dibandrol sangat murah sekali , Di indonesia anda bisa mendapatkan ponsel ini seharga 1,7 Jutaan saja . Cukup murah untuk ponsel se – Gahar ini .