Laptop Gaming Aorus , Siap Diluncurkan Di Indonesia

MbahTekno


Aorus merupakan brand laptop yang dimiliki oleh Gigabyte . Jadi untuk segi kualitas laptop yang satu ini tidak perlu diragukan lagi . Selain itu disetiap laptop aorus juga tertanam komponen hardware yang berkualitas tinggi yang dapat dipastikan untuk performa gaming yang sangat super dan tak kalah dengan laptop gaming dari brand - brand terkenal lainnya .



Menurut kabar laptop aorus bakal di luncurkan di Indonesia pada pertengahan bulan januari 2017 . Akan ada 4 tipe laptop siap diluncurkan di indonesia yaitu Aorus X3 Plus yang menggusung layar 13,9 inch , kemudian Aorus X5 V6 dengan layar 15,6 inch , yang terakhir ada Aorus X7 DT dan Aorus X7 V6 yang di hadirkan dengan layar 17,3 inch . Tidak hanya itu semua tipe laptop Aorus V6 yang di luncurkan di indonesia akan dibekali dengan procesor intel yang terbaru , yaitu intel core i7 skylake . Untuk chipset grafisnya sendiri laptop aorus menggunakan NVidia Geforce GTX 10 . Sehingga performa yang dihasilkan sangat luar biasa .



Selain itu aorus juga menyempurnakan laptop buatannya dengan keyboard opsional bernama RGB Fusion yang dapat digunakan untuk merubah mode pencahayaan pada setiap tombol keyboard dengan 16,8 juta pilihan warna . Hebatnya lagi Aorus dengan tipe X7 mengadopsi panel dengan kecepatan 120 Hz serta memiliki respon time hanya 5 milidetik , sehingga mampu menampilkan kualitas layar yang memukau dan indah pada saat memainkan game - game tertentu .



Semua laptop buatan Aorus ini akan di bandrol mulai harga 33 - 50 juta rupiah . Tak heran jika harga yang dipatok dari produsen aorus begitu tinggi , pasalnya setiap laptop besutan Aorus memiliki komponen hardware yang istimewa serta teknologi yang sangat canggih yang membuat pengalaman gaming anda semakin mengesankan .

COMMENT

Click to CommentHide Comment