7 Smartphone 'Flagship' Yang Siap Ramaikan Tahun 2017

MbahTekno





Dunia Teknologi tepatnya Smartphone sekarang berkembang dengan sangat pesat. Selalu ada hal yang baru setiap hari , bulan maupun tahun, jangan terburu-buru kalian untuk membeli Smartphone di Akhir tahun 2016 ini karena akan ada smartphone yang lebih keren di tahun 2017 nanti.


walau di tahun 2016 ini Smartphone yang sudah rilis sangat keren. Tapi apakah kekerenannya bisa menandingi Smartphone tahun 2017 nanti? Mari kita buktikan dengan melihat daftar Smartphone yang siap rilis di tahun 2017.


 iPhone 8




 Setelah merilis Iphone 7 di tahun 2016, Kini Apple sedang sibuk Menyiampak produk smartphone terbarunya yakni iPhone 8, kemungkinan besar Apple akan melakukan revolusi besar-besaran pada Iphone 8 ini.

Berdasarkan rumor yang beredar, Apple akan melakukan perubahan besar pada desain Iphone 8. Perubahan tersebut meliputi tombol home yang diintegrasikan dengan layar serta menggunakan layar jenis OLED melengkung di bagian sisinya.

Xiaomi Mi 6




Siapa yang tak kenal dengan salah satu Vendor terkenal dari China ini, Xiaomi memang 
menawarkan Smartphonenya dengan harga murah namun dengan Spesifikasi tinggi. 
Xiaomi sendiri kabarnya akan meluncurkan produk terbarunya yakni Mi 6 sebagai penerus dari Mi 5.

Berdasarkan rumor yang beredar, Mi 6 hadir dengan layar Ultra HD 4K serta ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 2,5 GHz dan akan menghadirkan fitur eye scanner pada mi 6 nanti.

 Samsung Galaxy S8 edge



 Di seri sebelumnya samsung berhasul memikat banyak orang dengan merilis Samsung galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Namun nama baik Samsung sedikit tercoreng akibat kegagalan mereka pada Samsung Galaxy Note 7 lalu. Oleh sebab itu, samsung akan bekerja keras untuk mengembalikan nama baik mereka ditahun 2017 dengan merilis Samsung Galaxy S8.


Beberapa rumor juga sempat muncul, Banyak yang mengatakan bahwa kamera S8 memiliki resolusi 16 megapiksel dengan perekamannya hingga 4K lengkap dengan Dual-LED Flash. dari segi RAM pun juga lebih besar dari S7, serta sudah menggunakan Android 7.1 yakni Nougat. Dari segi desain bodi mungkin akan mirip dengan seri sebelumnya S7 dan diprediksi akan dirilis sekitar bulan Februari.


HTC Ocean





 HTC sendiri tidak mau kalah dengan vendor lainnya dia akan merilis Smartphone terbarunya yakni HTC Ocean atau HTC 11. tidak banyak rumor tentang smartphone ini namun banyak yang memprediksi Smartphone ini akan ditenagai Snapdragon 830 dan dibekali dengan kamera yang lebih baik ketimbang seri mereka sebelumnya.


Selain itu juga ada rumor jika Smartphone HTC Ocean ini akan tahan air serta memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari seri sebelumnya.



 OnePlus 4




Merek satu ini tak pernah absen untuk merilis Smartphone terbarunya setiap tahun. Bahkan pada tahun 2016 ini OnePlus merilis 2 Flagship yakni OnePlus 3 dan OnePlus 3T, Sedangkan untuk tahun depan OnePlus akan merilis Oneplus 4 dan diprediksi akan dijuluki sebagai Flagship Killer.


OnePlus 4 akan dirilis sekitar bulan April atau Mei 2017 mendatang. Layarnya masih akan berdimensi 5,5 inci namun dengan resolusi yang meningkat jadi Quad-HD dan di perkuat dengan Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta kamera utama 21 MP.



 Microsoft Surface Phone



Setelah vakum selama satu tahun dan tidak merilis produk baru, akhirnya Microsoft kembali meramaikan persaingan pasar Smartphone di tahun 2017. Untuk mewujudkan hal itu Microsoft telah menyiapkan Smartphone Terbarunya yakni Microsoft Surface phone.

Rumor yang beredar mengatakan bawha Microsoft Surface Phone ini dibekali dengan Prosesor Intel yang katanya lebih baik daripada Snapdragon dan Smartphone ini akan dilengkapi kamera utama 21 MP lengkap dengan lensa Zeiss. 

Luna G

Setelah resmi masuk ke pasar Indonesia di sekitar tahun 2016 silam, Kini Luna kembali merilis smartphone terbarunya yakni Luna G, 

Smartphone ini hadir dengan membawa layar IPS 5,5 inci Full HD (1.920 x 1.080 piksel) yang dikolaborasikan dengan hard glass 2,5D. Untuk Dapur pacunya Luna G menggunakan prosesor Helio P10 1,8 GHz yang didukung RAM 4 GB serta internal storage 32 GB. 

Menariknya dari smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang cukup besar mencapai 4.000 mAh. Pada sektor fotografi, Luna G dipersenjatai kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera selfie 5 MP.

Untuk harganya sendiri, Luna G ini dibanderol seharga Rp. 2.699.000. 

COMMENT

Click to CommentHide Comment