Wah , Microsoft Tengah Rancang Tablet Yang Dapat Dilipat Menjadi Smartphone

MbahTekno


Siapa yang tak kenal Microsoft , perusahaan besar dari Amerika ini memang telah banyak mengeluarkan produk gadget yang berkualitas yang banyak di pakai di seluruh negara . Meski begitu ada banyak sekali pesaing yang hadir .  Tapi perusahaan ini tidak kalah dengan persaingan yang ada dengan produk sejenis dan tentunya tetap berkualitas tinggi .

Kali ini sedang beredar kabar bahwa Microsoft tengah mengembangkan sebuah gadget yang dapat dilipat menjadi sebuah smartphone . Hal tersebut terungkap dengan adanya rincian pengajuan paten yang baru - baru ini dipublikasikan oleh pihak Microsoft .


Dalam paten tersebut microsoft menampilkan sebuah ilustrasi sebuah perangkat elektronik yang mempunyai 3 layar , dan ketika 3 layar tersebut dilipat perangkat tersebut dapat digunakan menjadi sebuah smartphone atau ponsel cerdas . Sedangkan ketika 3 layar dibentangkan perangkat tersebut dapat berubah menjadi tablet .


Proyek dari perangkat tersebut aslinya sudah digarap namun akhirnya diberhentikan oleh Microsoft sekitar 6 tahun yang lalu . Microsoft telah mengajukan paten tersebut sekitar tahun 2014 , hanya saja keberadaannya baru diketahui baru - baru ini .

Meski dari pihak Microsoft telah menetapkan paten . Namun tak semua jenis paten bisa berubah menjadi sebuah produk . Terkadang hal tersebut hanya dijadikan sebagai referensi desainya saja . Tapi melihat paten yang diajukan oleh perusahaan asal Amerika tersebut kita bisa tau bahwa pihak Microsoft punya cara tersendiri untuk melihat potensi dari pengembangan bisnis dan usaha smartphone yang digarap oleh mereka . Pihak Microsoft sendiri sepertinya juga berharap mereka bisa terus mengembangkan serta membuat produk yang memiliki fungsi hebat dan tentunya lebih istimewa dibandingkan hanya sebuah smartphone .

COMMENT

Click to CommentHide Comment