Resmi Meluncur , Redmi Note 4X RAM 4GB Dan SD 653

MbahTekno


Akhir - akir ini banyak sekali beredar kabar bahwa produsen smartphone Xiaomi sedang siapkan smartphone baru dengan tipe Redmi Note 4X . Dan sekarang kabar tersebut sudah dapat dipastikan dengan hadirnya sertifikasi smartphone tersebut .

Redmi Note 4X sudah mengantongi sertifikasi dari TENAA , instuisi dari pemerintahan China yang setara dengan Direktorat Jendral Pos serta telekomunikasi di Indonesia . Dengan adanya sertifikasi tersebut sudah dapat dipastikan bahwa smartphone tersebut bakal segera resmi meluncur di pasaran .

Satu hal yang pasti dari Redmi Note 4X ini adalah secara desain body terlihat sangat mirip dengan versi sebelumnya yang telah rilis yaitu Redmi Note 4 .

Smartphone ini memiliki dimensi 151 x 76,3 x 85,4 (mm) dengan berat 176,54 gram dan untuk layarnya masih sama dengan versi sebelumnya yaitu 5,5 inch Full HD ( 1920 x 1080 pixel ). Adapun perbedaan smartphone ini dari versi sebelumnya adalah dari segi spesifikasinya . Redmi Note 4X memiliki kapasitas RAM yang lumayan besar yaitu 4 GB . Spesifikasi lainya masih tidak berubah untuk chipsetnya masih menggunakan Mediatek Helio X20 yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB .

Meski demikian ada kabar yang beredar bahwa Xiaomi Redmi Note 4X ini akan menggunakan Snapdragon 653 pada chipsetnya . Pada segi kamera masih menggunakan 13 mp untuk kamera utama dan 8 mp untuk kamera depan yang diperlengkap dengan CMOS sensor . Untuk Baterainya sendiri smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 Mah dan juga sudah mendukung jaringan 4G LTE .

COMMENT

Click to CommentHide Comment