AJAIB! Cara Ubah Wallpaper Android Otomatis

MbahTekno


Mungkin dengan tampilan Wallpaper smartphone yang itu - itu saja akan cepat membuat kita bosan dan jenuh . Namun kini anda tidak usah khawatir , ada cara yang sangat mudah untuk mengganti tampilan layar atau wallpaper berganti-ganti sesuai dengan yang anda inginkan . Mau tau caranya ? yuk baca terus !

Cara mengganti wallpaper secara otomatis

Pertama , pastinya anda wajib membuka aplikasi playstore di Smartphone masing - masing . Kemudian cari aplikasi "Wallpaper Changer" . Kemudian download dan instal aplikasi tersebut .

Kedua , buka aplikasi tersebut , pada menu utama anda akan melihat menu atau settingan untuk mengatur timer (waktu) berapa lama wallpaper akan berganti . Anda dapat mengubahnya dengan sesuka anda. Misalkan saja wallpaper berganti setiap 30 detik atau 1 menit dan seterusnya .


Ketiga, pada menu berikutnya yakni Album . Pada menu ini anda dapat menambahkan gambar apa saja yang ada di galeri smartphone untuk dijadikan Wallpaper . Lanjut ke menu setting di situ terdapat menu yang berfungsi untuk mengatur posisi gambar dan ukuran .


Nah mudah kan, begitulah cara mudah membuat Wallpaper smartphone anda berganti secara otomatis . Selamat mencoba dan semoga bermanfaat .

COMMENT

Click to CommentHide Comment