WAJIB TAU ! 5 Konsep Gadget Masa Depan

MbahTekno


Pada umumnya sebagian besar orang akan selalu melihat ke arah masa depan . Orang akan berpikir apa yang akan hadir berikutnya . Pada hari ini saja pasti banyak dari kita yang mencari - cari gadget atau smartphone terbaru . Dan memang pada saat ini banyak sekali perusahaan - perusahaan besar menyediakan smartphone baru untuk kita . Mereka terus mengembangkan inovasi dan konsep yang luar biasa . Seperti yang kita tau baru - baru ini Apple telah mengeluarkan iDevices terbarunya yang dikemas dengan banyak fitur ekslusif .

Kali ini para designer dunia juga tak mau kalah dengan memberikan beberapa design konsep yang luarbiasa untuk gadget di masa depan . Mau tau seperti apa konsepnya ? yuk simak terus !

1. MacBook Duo Tablet PC


Gadget yang satu ini merupakan salah satu gadget yang sangat diharapkan untuk hadir di masa mendatang . Tablet yang satu ini menggusung konsep kombinasi antara e-reader dan netbook yang ada di perangkat media portable milik Apple . MacBook duo ini dirancang khusus bagi para wisatawan untuk membantu mereka dalam banyak hal .

2. File Top


Jika anda menginginkan komputer portable yang ringan , File Top ini adalah pilihan terbaik . Anda bisa menggunakan File Top ini sebagai Touchpad atau PC layar lebar . Perangkat ini merupakan kombinasi dari beberapa touchscreen tembus pandang yang berasal dari liber tradisional china dan dirancang oleh Fan Zhang

3. Doodle Book


Doodle Book merupakan gadget yang sangat stylish dan elegan . Perangkat ini lebih mirip seperti buku harian mini . Bentuknya yang ramping dan ringan membuat gadget ini menjadi konsep yang sangat menarik . Selain itu juga bisa anda gunakan sebagai memo pad dimanapun dan kapan pun anda berada . Doodle Book ini membawa konsep lapisan dalam sistem input sehingga dapat terjadi tumpang tindih antara dokumen , gambar , sketsa atau video dengan menggunakan pen touch .

4. Apple iRing


Perangkat buatan Apple ini sangat mirip sekali dengan cincin . iRing dapat anda gunakan untuk mengontrol iPod menggunakan media Bluetooth . Anda bisa mengontrol pemutaran serta volume pada setiap perangkat Apple dengan pemanfaatan strip sentuh yang sensitif pada cincin tersebut .

5. Nokia 888


Nokia 888 adalah konsep gadget dari nokia yang memliki fitur baterai cair , pengenal suara , dan layar yang fleksibel . Bodinya yang sangat tipis dan sensitif memungkinkan gadget ini untuk menyesuaikan bentuk body tergantung situasi serta kondisinya .

COMMENT

Click to CommentHide Comment