Pinjam Uang Lewat Aplikasi Sekarang Makin Mudah

MbahTekno

MbahTekno - Pinjam Uang Lewat Aplikasi Sekarang Makin Mudah

Layanan pinjam uang online yang di tawarkan oleh Aplikasi uang teman kini semakin mudah digunakan . Untuk prosesnya peminjaman sangat cepat dan mudah sekali , anda cukup menggunduh dan menginstal aplikasi uang teman kemudian mengupload foto copy KTP dan foto selfi serta jumlah pengembalian dana antara 10 hingga 30 hari maka anda sudah bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan hingga maksimal 3 juta rupiah . 


MbahTekno - Pinjam Uang Lewat Aplikasi Sekarang Makin Mudah

Dalam satu bulan terakhir , jumlah pengunduh aplikasi android uang teman semakin meningkat hingga 10 ribu lebih serta pihak dari uang teman menargetkan akhir 2017 akan mencapai 200 ribu pengguna , ungkap Chief Technology and Product Officer UangTeman Darmawan Zaini .

Darmawan juga menegaskan , bahwa meluasnya jangkauan uang teman ke wilayah indonesia bagian timur akan mempercepat pertumbuhan pengguna aplikasi android mobile yang satu ini . Bahkan targetnya di tahun ini proses pencairan dana melalui uang teman ke rekening nasabah dapat masuk dengan cepat sekitar 15 menit sejak pengajuan dilakukan .

Sejak diluncurkannya versi android per maret 2016 hingga februari 2017 , pengguna aplikasi mobile uang teman mencapai sekitar 64 ribu . Melihat pertumbuhan tersebut darmawab optimis bahwa jumlah pengguna akan terus beranjak naik antara 300% hingga 400% per desember 2017.