Nokia 3310 Kalahkan Samsung S7

MbahTekno


Kedatangan Nokia 3310 tahun ini membawa sejuta pembaruan dari versi sebelumnya yang diluncurkan sekitar tahun 2005 . Ponsel besutan nokia ini berhasil menarik perhatian para pengguna gadget , apa lagi melihat konsep yang di usung ponsel nokia tersebut .

Seperti di lansir dari laman phonearena Nokia 3310 ini resmi diluncurkan sebagai smartphone di ajang Mobile World Congress (MWC) pada hari Minggu sore, (26 Februari 2017) di Barcelona, Spanyol. Nokia versi terbaru ini telah dipersenjatai dengan kamera beresolusi 2MP . Meski hanya beresolusi 2 MP ternyata kamera Nokia 3310 ini mampu menyaingi kamera smartphone besutan produsen samsung yakni samsung S7 .

Ngak Percaya ?



Silahkan anda lihat sendiri hasil jepretan kamera antara Nokia 3310 dengan Samsung S7 berikut ini :

Selain itu di dalam nokia 3310 ini juga sudah dibekali Layar warna QVGA berukuran 2,4 inch dan juga sebuah slot micro Sd . Meski berukuran kecil tapi ponsel ini sudah beroperasi menggunakan software Nokia Series 30+ . Menariknya lagi ponsel ini menyuguhkan permainan legendaris yang ada di nokia 3310 versi dulu yakni game snake . Tak ayal hal tersebut menjadi moment nostalgia bagi para pengguna nokia 3310 .  

COMMENT

Click to CommentHide Comment