Mau Short Escape 1 Hari ke Singapura? Ini Panduannya!

MbahTekno


Singapura adalah negara terdekat yang jadi tempat wisata favorit masyarakat Indonesia. Rasanya memang tak lengkap bila traveling tanpa mengunjungi Singapura. Saking dekatnya, Singapura malah sering menjadi destinasi short escape bagi orang-orang yang sedang penat.

Kalau mau short escape ke Singapura selama sehari saja, kita bisa mengikuti beberapa panduan praktis berikut ini :

Harus Memilih Penerbangan Paling Pagi

Bila kita ingin menikmati satu hari di Singapura, maka kita harus memilih rute penerbangan paling pagi. Kita mesti berangkat jam 5 pagi, atau paling lambat jam 7 pagi. Sehingga kita tidak tiba terlalu siang dan masih sempat menikmati suasana pagi hari di negara tersebut. Untuk pilihan penerbangan pulang, pilih saja penerbangan pada jam 9 atau 10 malam.

Jalan-Jalan Pagi di Kawasan Merlion Park

Kawasan Merlion Park adalah tempat terbaik untuk menikmati suasana Singapura di pagi hari. Kita bisa berjalan-jalan santai dan menikmati aneka makanan khas Singapura di kawasan Merlion Park yang jadi icon Singapura.

Pergi ke Chinatown dan Little India

Chinatown atau Little India juga merupakan destinasi wisata populer di Singapura. Kita bisa berfoto di beberapa tempat menarik di kawasan tersebut. Selain menikmati suasana di Sri Mariamman Temple, kita juga dapat berwisata kuliner di Chinatown dan Little India.

Jalan-Jalan Sore di Kawasan Boat Quay

Kalau mau menikmati suasana sore sambil bersantai, cobalah untuk jalan-jalan sore di kawasan boat quay. Ada Cavenagh Bridge, jembatan tertua di Singapura yang sangat indah dan ikonik. Kita juga bisa menaiki kapal dan menelusuri kawasan Boat Quay yang indah di sore hari. tak perlu khawatir soal urusan perut, karena banyak sekali jajanan yang bisa kita cicipi di kawasan ini.

Yuk Naik ke Puncak Singapore Flyer

Singapore Flyer adalah tempat terbaik untuk menutup short escape di Singapura. Pemandangan Singapura dan Malaysia di malam hari dapat kita nikmati di puncak Singapore Flyer. Short escape selama sehari di Singapura pun kian sempurna.

Mau ke Singapura untuk satu hari saja?

Yuk siapkan dulu asuransi perjalanan harian yang kita butuhkan. Tak perlu bingung dengan persiapannya. Tinggal klik website Futuready di
https://www.futuready.com/asuransi/produk/perjalanan/  .
Karena Futuready adalah supermarket asuransi terlengkap se-Indonesia. Bersama Futuready, membeli asuransi perjalanan pun kian praktis dan hemat.