Advertisment

Responsive

Cuma 3,7 Juta Smartphone ini Saingi Iphone X

MbahTekno

MbahTekno - Smartphone yang siap saingi iphone x


Akhir - akhir ini sedang booming smartphone menggunakan layar yang super lebar dengan aspect ratio 18:9 . Mulai dari pabrikan Samsung , Apple dan lain lain ikut meramaikan pasar smartphone dengan layar yang hampir tak berbezel .

Akan tetapi seperti yang kita ketahui bersama , smartphone yang hampir tak memiliki bezel pastinya juga dibandrol dengan harga yang tidak murah pula . Kita ambil contohnya Iphone X, yang dibandrol di pasar smartphone Indonesia di kisaran harga 28 juta . Bagaimana harga yang cukup fantastis bukan?

Namun tak perlu khawatir , buat kalian yang pengen smartphone kekinian seperti Iphone X tapi memiliki budget pas - pas sekarang ada versi KW nya yakni Smartisan Nut Pro 2 . Meski murah tapi jangan salah ponsel yang satu ini memiliki spesifikasi dan desain yang tidak murahan .

Ponsel buatan pabrikan China yang satu ini memiliki body berbahan kaca dan metal . Selain itu dibekali juga kamera ganda dengan sensor utama Sony IMX386 yang beresolusi 12 Megapixel dan sensor Samsung S5K4E8 yang memiliki resolusi sebesar 5 Megapixel . Dan pada kamera depannya sendiri disematkan kamera untuk selfi sebesar 16 Megapixel dengan diafragma F/2.2 yang diperlengkap dengan AI beauty Mode

Di bagian dayanya ada baterai berkapasitas sebesar 3500 MAh yang sudah support Quick Charge 3.0 jadi sudah dapat dipastikan kamu tidak butuh waktu yang lama untuk mengecas baterai dari smartphone yang satu ini .

Nah , untuk harganya tersedia 5 varian dari Smartisan Nut Pro 2 ini

1. RAM 4GB, memori 32GB dengan harga Rp3,7 juta

2. RAM 4GB, memori 64GB dengan harga Rp4,1 juta

3. RAM 6GB, memori 64GB dengan harga Rp4,7 juta

4. RAM 6GB, memori 128GB dengan harga Rp5,5 juta

5. RAM 6GB, memori 256GB dengan harga Rp6,7 juta

Tidak lupa juga di bagian prosesornya menggunakan Snapdragon 660 yang sudah mumpuni untuk melakukan multi tasking . Gimana apa kamu tertarik membeli ?

Related Posts