Advertisment

Responsive

2 Smartphone Xiaomi Murah dengan Spek "Wah"

MbahTekno

MbahTekno - Smartphone Xiaomi Murah


Pada kesempatan kali ini mbah akan mencoba membahas mengenai 2 smartphone besutan Xiaomi dengan harga yang bisa dibilang terjangkau , serta uniknya lagi keduanya di banderol dengan harga yang sama . Smartphone apakah yang Mbah maksud ? Berikut ulasannya ...

Xiaomi Redmi Note 5A dan Xiaomi Redmi 4A


Yap , 2 smartphone yang mbah maksud adalah Xiaomi Redmi Note 5A dan Redmi 4A . Hebatnya kedua smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang hampir sama . Dibagian performa keduanya cukup berimbang . Dengan mengusung chipset yang sama yakni Snapdragon 425 Quad-core 1,4 GHz yang di kombinasikan dengan RAM 2 Gb serta prosesor grafik Adreno 308 . Belum lagi ditambah dengan adanya memori internal sebesar 16 Gb dan masih bisa di perluas lagi dengan slot kartu Micro-SD .

Lalu pada bagian fotografi , keduanya baik itu Xiaomi Redmi 4A dan Redmi Note 5A sama - sama memiliki kamera utama sebesar 13 Megapixel yang didukung dengan adanya LED Flash dan kamera depan sebesar 5 Megapixel yang sudah sangat menawan untuk berfoto selfi . Kedua smartphone tersebut terlihat elegan dengan desain berbalut logam hanya saja sangat disayangkan belum adanya sistem pemindai sidik jari pada keduanya .

Nah , mungkin dari banyaknya persamaan dari kedua smartphone ini bakal membuat sebagian dari kita bingung untuk memilih . Untuk itu kita harus bisa cermati perbedaan dari keduanya .

MbahTekno - Smartphone Xiaomi Murah

Apa Sajakah Perbedaan Xiaomi Redmi Note 5A dan Xiaomi Redmi 4A


Pertama, Dimensi layar keduanya berbeda Redmi Note 5A mengusung layar selebar 5,5 inch sedang Redmi 4A hanya selebar 5 inch . Meski begitu resolusi keduannya sama yakni sebesar 720 x 1280 (HD)

Kedua, Redmi 4A hadir dengan baterai yang berkapasitas sedikit lebih besar yakni 3120 MAh , sedang Redmi Note 5A hanya 3080 MAh .

Ketiga, Redmi Note 5A memiliki 3 slot kartu ( 2 Kartu sim dan 1 Micro SD ) , dan Redmi 4A memiliki slot kartu micro SD berjenis Hybrid yang mana harus digunakan bergantian dengan kartu sim yang kedua .

Meski ada perbedaan di keduanya namun lebih banyak kesamaanya apalagi dari segi harganya dua smartphone Xiaomi tersebut di banderol dengan harga 1,5 Juta saja . Jadi untuk kalian yang suka smartphone layar kecil bisa memilih Redmi 4A , tapi bagi yang suka menggunakan layar lebar bisa memilih Redmi Note 5A dengan layar 5,5 incinya .

Related Posts