10 Perbedaan Antara Blog dan Website

Perbedaan antara blog dan website sangat membingungkan bagi sebagian besar orang. Beberapa membingungkan blog dengan situs web sementara yang lain tidak tahu tentang keduanya. Untuk memperjelas pandangan Anda tentang apa itu blog dan  situs web, saya akan berbagi dengan Anda tentang perbedaan antara blog dan situs web.

Sebuah blog dan situs web yang sama sekali berbeda dalam banyak aspek. Anda tidak dapat menganggap mereka sebagai satu! Sebuah blog membuat Anda tetap up to date dengan tren baru dan terbaru, sementara situs web membuat penggunanya diperbarui pada hal tertentu. Untuk mendapatkan perspektif yang jelas dari keduanya, lihat perbedaan umum di bawah ini.

Berikut ini kami jelaskan beberapa perbedaan antara blog dan website

1 Apa itu Blog dan situs web menurut Wikipedia?

Menurut Wikipedia, blog adalah situs web dan diskusi terdiri dari entri terpisah yang diposting di World Wide Web. Sedangkan situs web adalah sekumpulan halaman web terkait yang disajikan dari satu domain.

Blog adalah kontradiksi web log.

Website adalah kontradiksi dari website di web.

2 Konten

Sebuah blog berisi berbagai macam konten. Topik pesan dapat berkisar dari teknologi hingga mode, dari aktor hingga atlet, dari produk tertentu hingga sensasi baru. Blog yang sama bertindak sebagai majalah digital dengan berbagai kejutan bagi pembacanya setiap hari. Di sisi lain, situs web mewakili produk, orang, dan jenis teknologi serupa. Konten mereka bergenre serupa.

3 Nada Formal

Blog dan situs web menggunakan nada yang berbeda untuk menyapa pembacanya. Situs web umumnya menggunakan nada formal untuk menggambarkan kontennya, sementara blog menggunakan nada yang lebih sederhana dan lebih informal untuk itu.

4 Pengkodean

Ketika datang ke blog dan situs web, orang sering takut dengan bagian pengkodean. Jika Anda memilih blog, Anda tidak perlu khawatir! Untuk membuat blog, Anda tidak harus menjadi ahli coding. Anda baru saja mengambil template dan mulai dengan dasar-dasar pengkodean.

Baca Juga  Pakar Semalt Tentang Strategi Outreach Blogger yang Berhasil

5 daftar

Sebuah blog memiliki daftar kronologis posting. Semua pesan disusun dari yang terbaru hingga terlama. Setiap kali Anda membuka blog, Anda akan menemukan beberapa konten baru yang segar saat tidak ada iklan di situs web. Data Anda biasanya statis.

6 Rumah

Untuk blog dan situs web, halaman web sama sekali berbeda. Dalam sebuah halaman web, halaman menjelaskan isi dasar halaman web. Penonton diberitahu tentang jenis produk di situs web, tentang apa itu. Namun, sebuah website blog dibanjiri berbagai macam pekerjaan yang ada kesamaannya pada beberapa kesempatan.

7 skor

Sebuah blog sebagian besar dianggap aktif berdasarkan jumlah pengguna aktif yang dimilikinya. Jumlah pembaca menentukan peringkat blog. Evaluasi yang baik sangat penting agar blog berjalan dengan sukses dan mendapatkan lalu lintas sebanyak mungkin. Di sisi lain, situs web tidak terpengaruh oleh peringkat seperti halnya blog.

8 kali

Kontrol waktu sangat penting untuk blog yang sukses! Anda perlu memposting posting Anda secara umum antara jam 8 malam hingga jam 12 malam untuk menarik lebih banyak pembaca ke blog Anda. Namun, ketika datang ke sebuah situs web, waktu tidak ada hubungannya dengan itu. Sebuah situs web tidak bergantung pada waktu.

9) Interaksi dengan pengguna

Meninggalkan blog dan website, blog dianggap lebih interaktif. Ini menawarkan pengguna opsi untuk berkomentar, berbagi, dan menerima pesan. Sedangkan ketika datang ke sebuah situs web, administrator umum memblokir hak istimewa berkomentar sehingga membuat situs web kurang interaktif.

10) Mesin Pencari

Setiap kali pengguna melakukan pencarian menggunakan mesin pencari tertentu , blog lebih banyak dicari dibandingkan dengan situs web. Karena konten blog terus berubah, ini tentang pencarian terluas. Namun, konten situs web bersifat statis sehingga situs web berasal dari pencarian terbatas.

Beberapa Kesalahan Umum SEO Pada Website

Pada artikel ini saya akan membagikan 20 kesalahan umum SEO teratas yang harus dihindari banyak orang saat bekerja dengan SEO. Jika Anda telah mengoptimalkan situs web Anda...
admin
1 min read

Pakar Semalt Tentang Strategi Outreach Blogger yang Berhasil

Selama beberapa tahun terakhir, blogger tampaknya telah mengambil alih internet. Dari awal situs mereka sendiri hanya sebagai hobi untuk mengubah sebuah kernel online menjadi...
admin
1 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.