Benelli, Motor Mewah Harga Murah - MbahTekno

Benelli, Motor Mewah Harga Murah

Benelli, Motor Mewah Harga Murah
Jumat, 14 Desember 2018
Tak hanya dunia teknologi saja yang berkembang saat ini, semakin kesini perkembangan dalam dunia otomotif pun semakin berkembang saja, khususnya pada industri sepeda motor. Bagaimana tidak untuk saat ini ada banyak sekali produsen atau pabrikan sepeda motor yang menghadirkan banyak sekali sepeda motor dengan spesifikasi yang lumayan oke. Nah, salah satunya adalah Benelli. Benelli merupakan salah satu pabrikan motor yang selalu aktif dalam menghadirkan motor terbaru mengikuti perkembangan zaman.

Nama Benelli sendiri mungkin terdengar sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Padahal Benelli yang notabene pabrikan motor asal Italia ini memiliki beragam tipe sepeda motor dengan kualitas yang baik dan tentunya harga yang cukup terjangkau. Bila dilihat-lihat memang kebanyakan motor untuk pabrikan Italia dibanderol dengan harga yang cukup mahal akan tetapi tidak untuk Benelli. Produsen Italia yang satu ini mengambil langkah cerdas untuk memasarkan semua produknya di berbagai segmen pasar.

Berbeda dari produsen lain yang masih satu kebangsaan dengannya seperti Ducati dan juga Aprillia, Benelli lebih memfokuskan untuk memasarkan produk entry-level yang dibanderol seharga 50 jutaan meski juga ada produknya yang dibanderol hingga ratusan juta rupiah semua tergantung kapasitas mesin yang dimiliki. Meskipun terkesan murah namun kualitas dari motor Benelli ini sudah berstandar dunia. Jadi kita tidak perlu ragu lagi jika membeli motor dari pabrikan Italia yang satu ini.

Sangat disayangkan Benelli ini belum seberani produsen motor asal Jepang. Dimana produsen Jepang tidak tanggung-tanggung untuk membuka ratusan dealer di Indonesia hingga ke daerah terpencil. Padahal sebenarnya dari segi harga produk motor milik Benelli mampu bersaing melawan motor Jepang yang sama-sama bisa dibilang murah. Bahkan Benelli juga menghadirkan motor matic yang cukup keren di kisaran harga 20 jutaan saja. 

Sebenarnya jika di lihat, Benelli ini memiliki potensi untuk merajai pasar otomotif di Indonesia. Hanya saja dibutuhkan promosi yang tidak sedikit juga untuk membangun jaringan dealer yang cukup luas dan tersebar di seluruh area dan pelosok tanah air. Harganya yang terjangkau membuat motor-motor pabrikan Benelli sangat baik dan cocok untuk konsumen di Indonesia. Kualitas motor yang sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi canggih membuat mesin bekerja secara optimal. Nah, jika kamu tertarik dan ingin membeli salah satu motor buatan Benelli silahkan cek terlebih dahulu 3 daftar harga motor Benelli terbaru Desember 2018 yang sudah kita rangkum di bawah ini. 

Benelli TNT 25

Benelli TNT 25
Benelli TNT 25

Memiliki body yang sporty dan kaya akan coran warna,sepeda motor yang satu ini hadir dan siap melawan para rival di kelasnya seperti Yamaha MT25, Suzuki Inazuma 250 dan juga Kawasaki Z250.Untuk seri Benelli TNT 25 ini kamu akan mendapatkan kapasitas mesin 250cc yang hanya menghadirkan satu silinder saja. Tapi tidak hanya itu saja tersemat juga dukungan 4 stoke, 4valve berteknologi DOHC dengan tambahan sistem pendingin berjenis Liquid Cooled. Yang tentunya akan menjadikan performa mesin dari TNT 25 ini selalu dalam kondisi prima dan powerfull.Nah, motor sport yang satu ini juga bisa dibilah irit BBM. Pasalnya dengan menggunakan 1 liter BBM kamu bisa menempuh jarak sejauh 50 KM dengan menggunakan motor ini. Menggunakan knalpot yang super canggih dengan 2 catalyc converter dan Oxyten Sensor membuat motor ini sangat ramah lingkungan.Untuk harganya sendiri motor sport TNT 25 ini dibanderol dengan harga yang tak lebih dari 35 juta. Meski begitu kualitas dari motor ini tidak bisa di remehkan dan tetap bisa menjadi pilihan terbaik untuk dibeli.

Benelli Seta 125

Benelli Seta 125
Benelli Seta 125

Benelli Seta 125 hadir di tengah - tengah masyarakat indonesia dengan membawa sejumlah kelebihan pada spesifikasinya. Hal tersebut tampak jelas pada bodi luarnya yang terkesan retro modern dengan desain khas gaya eropa. Belum lagi ditambah dengan performanya yang sudah mengusung mesin berkapasitas 124.6cc dengan membawa silinder tunggal yang dapat kita pastikan bersama memberikan hasil semmburan power yang cukup sempurna.Nah, untuk kamu yang ingin merasakan sensasi berkendara ala eropa bisa membeli motor yang satu ini. Karena Benelli Seta ini dibanderol cukup terjangkau hanya sekitar 20 jutaan saja.

Benelli Motobi 200 Evo

Benelli Motobi 200 Evo
Benelli Motobi 200 Evo

Sepeda motor dengan gaya retro memang sedang populer saat ini. Salah satunya adalah Motobi 200 Evo, motor ini dibekali dengan tangki bensin berukuran 11,8 liter yang bisa dibilang lumayan besar untuk melakukan touring dan juga untuk performanya menggunakan mesin 197cc dengan satu silinder SOHC. Selain itu sistem bahan bakarnya juga sudah mengusung teknologi injeksi. Tidak sepenuhnya retro, aura modern masih terpancar dari motor ini yakni dari penggunaan panel instrumen digital dan juga velg palang serta lampu rem yang sudah menggunakan lampu LED hemat daya.Motor besutan benelli yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar 30jutaan saja. Jadi untuk kamu yang kepingin motor bergaya retro langsung saja beli Motobi 200 Evo ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel