4 Daftar Inovasi Terbaru Dari Vivo Di Tahun 2018 - MbahTekno

4 Daftar Inovasi Terbaru Dari Vivo Di Tahun 2018

Sumber : Shopee
 
Selama tahun 2018 Vivo telah banyak meraih pencapaiannya dengan rangkaian produk smartphone terbarunya. Mulai dari Vivo V9 dan V9 6GB, lalu dilanjutkan dengan seri Vivo V11 dan Vivo V11 Pro yang juga sukses terjual dan banyak mendapatkan respon positif dari para pengguna.

Edy Kusuma sebagai General Manager for Brand And Activation dari PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, ” Vivo akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk smartphone yang berbasis konsumen dan menyesuaikan kebutuhan pasar di Indonesia supaya konsumen mendapatkan inovasi dari produk kami dan menjadikan Vivo sebagai brand smartphone referensi mereka.”

“Lalu di tahun yang akan datang, Vivo akan selalu menghadirkan banyak kejutan dan tentunya kami akan sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen kepada Vivo,” Lanjut Edy pada Kamis (27/12/2018).

Pada kuartal ketiga di tahun 2018, suatu Lembaga riset IDC mengatakan bahwa Vivo berhasil menempati posisi keempat dalam pasar smartphone di Indonesia. Oleh sebab itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat,Vivo menargetkan jumlah produksi smartphone dengan lebih banyak hingga 800.000 per unit untuk setiap bulan pada tahun 2019.

Edy juga menjelaskan berbagai seri terbaru dari Vivo tersemat banyak macam inovasi terbaru. Berikut ini inovasi - inovasi yang telah diberikan oleh Vivo.

Smartphone dengan Screen Touch ID pertama di Indonesia

Di tahun 2018 Vivo telah sukses menghadirkan pemindai Screen touch ID yang pertama di Indonesia. Melalui series Vivo V11 Pro dengan adanya In - Display Fingerprint generasi yang ke 4 membuat desain smartphone ini makin elegan dan terintegrasi serta semakin memudahkan pengguna untuk memakainya.

Menurut kutipan dari HIS Markit yang berjudul “Display Fingerprint Technology & Market Report 2018, bahwa aplikasi smartphone yang menggunakan sensor pemindai sidik jari di layar diperkirakan mampu mencapai 9 juta unit hingga akhir tahun 2018.

Menurut riset di atas, tahun 2019 diperkirakan angkanya akan naik drastis menjadi 100 juta unit di seluruh dunia. Hal ini tentu saja menunjukan bahwa prediksi tentang teknologi pemindai sidik jari yang berada dalam layar akan menjadi sebuah standar dalam layar di industri smartphone.

Smartphone dengan Layar Bezel-Less dan Notch Pertama di Indonesia

Selain itu trend yang mendominasi di tahun 2018 adalah smartphone dengan layar penuh dan Bezel-less di sisi samping dan atas bawah akan menjadikan pengalaman pengguna semakin optimal. Vivo merupakan salah satu brand smartphone pertama yang menghadirkan ponsel dengan desain layar Ultra All atau Bezel-less dan Notch pertama di Indonesia.

Untuk desain layar ultra All sendiri hadir pada smartphone series Vivo V9 yang dirilis pada bulan Maret 2018 lalu dengan layar notch atau poni untuk penempatan audio dan kamera. Namun pada bulan berikutnya vivo kembali meluncurkan smartphone dengan notch yang semakin minim dalam smartphone vivo series Vivo V11 dan Vivo V11 Pro.

Smartphone dengan Dual Rear Camera

Tren smartphone yang semakin banyak muncul di tahun 2018 adalah menyematkan dual rear camera  atau kamera belakang ganda. Vivo pun tak ingin ketinggalan dengan smartphone lain yang menghadirkan smartphone dual rear camera pada series Y91, Y93, Y95 yang dijual dengan harga terjangkau.

Smartphone yang memiliki kamera ganda sebelumnya terdapat pada smartphone kelas menengah atas dan premium. Vivo sendiri memulai debut dengan kamera ganda pada smartphone V-series yang mengusung Dual Selfie Camera pertama yang menghasilkan efek bokeh secara artistik.

Pada tahun ini juga Vivo series V9 menjadi seri v pertama yang di kembangakna Vivo Indonesia dengan kamera belakang ganda. Teknologi ini semakin di sempurna kan oleh Vivo pada Series V11 dan V11 pro dengan ditambahkan sensor Dual Pixel untuk daya tangkap cahaya agar foto yang dihasilkan lebih maksimal. Menurut prediksi fitur canggih akan semakin ditingkatkan dengan fungsi mobile photography yang makin dibutuhkan oleh konsumen.

Smartphone dengan Gradasi Warna Yang Indah Dan Stylish

Dari segi tampilan  body dan warna smartphone tentu akan menjadi nilai jual yang tinggi dan menarik minat konsumen. Begitupun dengan Vivo, yang juga menghadirkan warna gradasi atau fusion color menjadikan smartphone semakin elegan dan fashionable. Sepanjang tahun 2018, Vivo telah sukses menghadirkan smartphone dengan tren warna galaksi yang sangat indah dengan pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black. Kemudian Vivo kembali menambah varian baru dengan warna Fairy Pink untuk Vivo V11.

Menurut informasi, di tahun 2019 mendatang Vivo akan semakin kaya dengan inovasi terbaru dan berbagai pilihan warna fantastis dan out off the box seperti Star Purple dan Ice Field Blue. Meskipun begitu Vivo akan tetap menghadirkan warna standar yang klasik yaitu warna hitam.

0 Response to "4 Daftar Inovasi Terbaru Dari Vivo Di Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel