Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi - MbahTekno

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi
Minggu, 13 Januari 2019

Rutinitas pekerjaan & segala tuntutan hidup tentu membuat pikiran kita penat. Liburan merupakan salah satu cara paling jitu untuk melepas penat, tidak perlu melancong ke luar negeri sebab di indonesia sendiri ada banyak sekali tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi.

Salah satu destinasi yang bisa dikunjungi yakni Bali. Bali sendiri menyimpan banyak sekali keindahan tersembunyi yang harus dijelajahi. Kalau liburan di bali juga kita tidak perlu menghabiskan uang yang banyak, sebab banyak sekali paket wisata bali yang menawarkan harga yang cukup murah untuk berwisata ke bali.

Bila semua persiapan sudah terpenuhi mulai dari budget, transportasi dan lain lain . sekarang saatnya menentukan tempat tujuan jalan - jalan kita. Nah, berikut ini beberapa Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang dapat kalian jadikan referensi tempat wisata

1. Pantai Kuta


Pantai kuta menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan dari dalam negeri maupun mancanegara. Sebab lokasinya sangat dekat dengan bandara serta keindahan pantai ini.

Para wisatawan biasanya mengunjungi pantai ini juga untuk menikmati indahnya sunset atau matahari tenggelam yang menawan dan menjadi salah satu destinasi para peselancar dari berbagai belahan dunia karena ombaknya yang menantang.

2. Tanah Lot


Tanah lot merupakan destinasi wisata di bali yang wajib dikunjungi karena memiliki keindahan yang luar biasa, terutama pada saat waktu matahari akan terbenam.

Terdapat 2 pura di tanah lot ini yang terdapat diatas sebuah batu karang yang besar dan dipinggir laut. Ketika air laut sedang pasang, kalian tidak bisa mendekat ke pura dikarenakan sekitar batu karang yang menyangga pura ini akan dikelilingi air laut.

Tanah lot ini harus menjadi salah satu destinasi wisata kalian saat di bali. Sangat disayangkan jika kalian melewatkan tempat wisata satu ini yang memiliki keindahan serta keunikan tersendiri.

3. Pantai Pandawa


Selain pantai kuta, pantai yang menjadi destinasi favorit wisatawan adalah pantai pandawa. Hampir setiap harinya selalu ramai dengan kunjungan wisatawan indonesia maupun mancanegara.

Di sekitar pantai pandawa ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti.

Selain untuk destinasi wisata dan olahraga air, pantai pandawa ini juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kontur pantai yang landai & ombak yang tidak sampai ke garis pantai.

4. Tanjung Benoa


Tanjung benoa salah satu tempat wisata yang terkenal dengan wahana-wahana watersport, ombaknya tidak terlalu besar yang menjadikannya sangat cocok untuk digunakan wahana water sport. Lokasi tempat wisata ini sendiri terletak berdekatan dengan kawasan wisata nusa dua.

Karena banyaknya pilihan aktivitas yang menyenangkan untuk memanjakan para wisatawan tanjung benoa sangat jarang sepi pengunjung.

Bagi kalian yang tidak ingin bermain wahana pun bisa menikmati suasana pantai Tanjung Benoa yang menenangkan di atas pasir putihnya.

5. Pantai Jimbaran


Pantai jimbaran berada di kabupaten badung, lokasinya sendiri jika dari kota denpasar memakan waktu sekitar 30 menit an dan dekat dengan bandara ngurah rai.

Keunggulan pantai jimbaran ini cukup banyak mulai dari pasir yang bersih berwarna putih dan halus, tempat sunset terbaik yang ada di bali serta tempat makan seafood yang cocok untuk makan malam atau dinner sambil menikmati suasana matahari terbenam.

Masih banyak lagi tempat wisata bagus di bali yang bisa kalian kunjungi. Semoga rekomendasi ini bermanfaat bagi kalian yang ingin rencana liburan ke bali. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel