Cara Merawat Kulit Wajah dengan Sabun Yang Cocok - MbahTekno

Cara Merawat Kulit Wajah dengan Sabun Yang Cocok

Cara Merawat Kulit Wajah dengan Sabun Yang Cocok
Rabu, 27 Februari 2019

Walaupun sudah merawat wajah setiap hari, terkadang untuk perawatan wajah laki-laki atau pria seperti kita mungkin masih melewatkan sesuatu. Karena mengira semua jenis produk pembersih wajah pria sama saja, ketika melihat teman menggunakan pembersih wajah tertentu, lalu kita ikuti dengan anggapan semua jenis kulit wajah itu sama. Tapi sebenarnya urusan wajah bukan hal yang sepele, karena jenis kulit setiap orang itu berbeda, masing-masing formula foam pembersih wajah telah disesuaikan dengan jenis kulit wajah tertentu. Maka, sebelum memilih sabun pembersih wajah pria, kenali dulu jenis kulit wajah kita supaya tau jenis foam pembersih yang cocok dengan kulit kita. Ayo kita kenali jenis kulit dan jenis foam pembersih wajah.

Kulit normal yaitu kulit ideal, memiliki lubang pori-pori lebih kecil, permukaan kulit halus, tidak kering dan tidak berminyak. Tapi mungkin sedikit berminyak di kawasan T-zone (dahi, hidung dan dagu). Kulit normal adalah kulit yang sudah sehat, maka tidak memerlukan perawatan khusus, hanya cukup dibersihkan secara rutin. Salam hal ini, Anda bisa membuka referensi di https://www.niveamen.co.id/highlights/Local/id/twister. Gunakan produk yang lembut pada kulit, seperti NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam. Yaitu produk pembersih wajah pria yang dapat membersihkan wajah, menghilangkan bintik-bintik hitam tanpa mengikis sel kulit sehingga tidak membuat lapisan kulit jadi tipis dan sensitif terhadap sinar matahari.

Produk nivea men Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam juga membantu mencerahkan wajah 10x lebih baik dibandingkan vitamin C. Kulit kering disebabkan karena kelenjar lemak mengeluarkan minyak berlebih, sehingga kulit kehilangan kelembaban, bisa juga disebabkan karena faktor keturunan, penuaan, kondisi cuaca, kebiasaan mandi air hangat, dll. Kulit kering mudah terkelupas dan terasa kaku setelah dibersihkan. Pemilik kulit kering mungkin tidak banyak berurusan dengan masalah jerawat seperti jenis kulit yang lain, tapi ia lebih rawan terhadap masalah pengeriputan dini, terutama keriput di kawasan mata dan bibir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel