4 Tips Memilih Meeting room Agar Sesuai Kebutuhan - MbahTekno

4 Tips Memilih Meeting room Agar Sesuai Kebutuhan

4 Tips Memilih Meeting room Agar Sesuai Kebutuhan
Sabtu, 16 Maret 2019
Untuk anda yang ingin memilih meeting room, sebaiknya jangan hanya berpatokan dengan harga dan juga lokasi. Dalam hal ini, anda juga harus dapat melihat fasilitas apa yang akan diberikan dan juga berbagai penawaran menarik yang akan anda dapatkan. Untuk membantu anda menemukan meeting room yang nyaman, berikut ini adalah tips untuk anda memilih meeting room yang sesuai dengan kebutuhan.

1. Cobalah untuk memastikan, bahwa tersedianya koneksi Wifi

Dalam hal ini untuk anda yang akan mengadakan rapat dalam skala yang besar, kecepatan koneksi internet terutama wifi adalah hal yang cukup penting. Dengan wifi yang memiliki kecepatan yang baik, maka akan meminimalisir kesalahan teknis yang akan terjadi saat rapat berlangsung. Terutama untuk anda yang akan menginstall, atau mengunduh file hingga dokumen yang akan digunakan saat rapat berlangsung.

Pastikan bahwa saat anda akan memilih meeting room, ruangan tersebut memang sudah menyediakan koneksi wifi yang baik. Hal ini adalah salah satu langkah kecil, agar kegiatan rapat anda berlangsung dengan baik dan lancar.

2. Cobalah untuk menyesuaikan lebar layar proyektor dengan kapasitas yang dimiliki ruangan tersebut

Banyak yang tidak menyadari hal ini, salah satu hal penting dalam menentukan atau menggunakan meeting room adalah dengan menyesuaikan layar proyektor yang ada dengan kapasitas ruangan yang ada. Dalam hal ini, jika anda berniat untuk mengadakan rapat dalam kapasitas yang besar maka selalu pastikan bahwa lebar layar LCD yang ada juga dapat terjangkau hingga ke belakang.

Jangan sampai, layar yang ada hanya dapat terlihat oleh orang yang duduk di bagian depan saja. Hal ini juga menentukan bagaimana kenyamanan meeting yang akan di nikmati oleh para peserta. Akan sangat lebih baik, jika meeting room yang anda gunakan memiliki layar proyektor yang juga diletakan di bagian belakang. Hal ini akan memudahkan para peserta untuk melihat layar dengan jelas.

3. Pikirkan konsumsi, jika rapat akan berlangsung lama

Biasanya, rapat akan di lakukan dalam waktu yang memang tidak sebentar. Dalam hal ini, cobalah untuk selalu memastikan bahwa anda menyewa meeting room yang dapat juga mengurus masalah konsumsi yang akan di dapatkan selama rapat berlangsung.

Dalam hal ini, jika memang tempat sewa meeting room tersebut tidak memberikan konsumsi, cobalah untuk memastikan bahwa anda dapat membawa atau memesan makanan dari luar. Konsumsi sangat penting saat rapat berlangsung. Hal ini dapat menjadi cara agar para peserta juga focus dan nyaman saat rapat berlangsung.

4. Perhatikan privasi yang dimiliki ruangan tersebut

Saat anda memutuskan untuk menyewa meeting room, anda harus dapat memastikan bahwa ruangan tersebut memiliki privasi yang baik. Perhatikan apakah ruangan tersebut tidak terlalu terbuka, atau terpojok dan bagaimana privasi yang di milikinya. Dalam hal ini, akan sangat baik jika ruangan dapat benar-benar tertutup.

Namun, hanya dipisahkan dengan jendela yang menghadap ke pemandangan kota. Dalam hal ini, tentunya para peserta akan merasa nyaman dengan ruangan yang ada. Terlebih lagi, akan membuat kegiatan meeting semakin menyenangkan.

Untuk anda yang memang masih kesulitan mencari jasa sewa meeting room, anda dapat menggunakan jasa Go Work dengan mengakses go-work.com. Dalam hal ini, anda dapat dengan mudah menemukan berbagai meeting room yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel