6 Macam Aksesoris HP yang Harus Kalian Punya - MbahTekno

6 Macam Aksesoris HP yang Harus Kalian Punya

6 Macam Aksesoris HP yang Harus Kalian Punya
Kamis, 04 April 2019

Aksesoris hp saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi pengguna gadget.. Seiring dengan perkembangan zaman, kini smartphone tidak berjalan dengan sendirinya. Banyak sekali aksesoris hp kekinian yang bisa mendukung penggunaan smartphone agar menjadi lebih optimal.

Namun, aksesoris hp tersebut ada yang sifatnya penting, dan ada juga yang fungsinya hanya sekedar pelengkap saja. Kali ini ada beberapa aksesoris kekinian yang dapat melengkapi smartphone mu.

Berikut Ini Beberapa Macam Aksesoris HP yang Wajib Kalian Punya.


1. Screen Guard


Saat pertama kali membeli smartphone pastinya kalian tidak lupa dengan screen guard. Karena tidak semua layar smartphone dilengkapi dengan fitur lapisan pelindung layar seperti Gorila Glass.

Untuk itu, Screen Guard ini menjadi salah satu aksesoris hp yang wajib kalian miliki untuk melindungi layar smartphone agar tidak mudah tergores.

Bahkan sebagian orang yang smartphonenya sudah dilengkapi lapisan kaya pelindung, mereka masih tetap menggunakan screen guard ini untuk memastikan agar layar smartphone nya tetap aman dari goresan.

Terdapat 2 macam jenis screen guard yang banyak dijual dipasaran. Yang pertama yaitu Crystal Clear yang memiliki karakteristik bening namun cenderung meninggalkan sidik jari. kedua yakni Anti Glare yang memiliki karakteristik sedikit lebih gelap dan tidak banyak meninggalkan sidik jari seperti jenis sebelumnya.

2. Power Bank


Bagi kalian yang memiliki aktifitas yang tinggi terutama penggunaan smartphone, maka power bank ini menjadi salah satu aksesoris yang sangat penting.

Powebank cocok bagi kalian yang memiliki smartphone dengan kapasitas baterai rendah. Karena penggunaan yang tinggi akan membuat daya baterai akan cepat habis.

Banyak sekali jenis serta merk power bank di pasaran. Mulai merk samsung, xiaomi dan lainnya serta yang menampung kapasitas daya yang kecil sampai tinggi mencapai 15000 mAh.

3. Softcase atau Hardcase 


Softcase atau Hardcase lebih berfungsi untuk melindungi body smartphone secara keseluruhan. Hal ini biasa digunakan untuk mengurangi risiko kerusakan body smartphone akibat terjatuh atau benturan lainnya.

Selain fungsi diatas menggunakan casing juga dapat membuat tampilan body smartphone semakin keren dan untuk bergaya.

4. Headphone


Saat mendengarkan musik lewat smartphone, apa kalian takut mengganggu orang lain? Momen bersantai sambil mendengarkan musik rock yang menghentak, merupakan me time bagi sebagian orang. Jika kalian takut lagu itu jadi polusi suara, maka gunakan headphone agar lebih aman.

Headphone juga bisa digunakan sebagai antena radio, jadi ketika koleksi lagu Anda membosankan, setel saja saluran radio favorit. Dan jika kalian tidak suka ada kabel maka disarankan untuk menggunakan headphone bluetooth agar lebih praktis dan awet.

5. Kamera Bellus3D


Ingin selfie yang berbeda? Pakai saja kamera Bellus3D. Kamera ini bentuknya seperti aksesoris kamera selfie pada umumnya, hanya saja foto yang dihasilkan bentuknya 3D.

Kalian hanya perlu melekatkan kamera berbentuk lingkaran ini di bagian kamera depan smartphone-mu. Lalu, berposelah layaknya sedang foto selfie tapi usahakan untuk memutar kepalamu mulai dari kiri ke kanan atau sebaliknya. Hal ini agar kamera bisa memotret kalian secara 3D dengan sempurna.

6. Ring Case


Pernahkah smartphone kalian terjatuh secara tidak sengaja, karena telapak tangan terlalu licin? Untuk menghindarinya, sekarang ada aksesoris smartphone berupa cincin hook atau ring untuk mengaitkan jari kalian saat memegang.

Kalian tak perlu takut smartphone akan jatuh karena ada cincin hook. Ring ini juga bisa dijadikan sandaran saat kalian menonton video atau film.

Itulah 6 Macam Aksesoris HP yang Harus Kalian Punya. Aksesori mana yang sudah kalian miliki?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel