4 Tempat Wisata Ramah Anda Paling Recommended di Surabaya - MbahTekno

4 Tempat Wisata Ramah Anda Paling Recommended di Surabaya

4 Tempat Wisata Ramah Anda Paling Recommended di Surabaya
Jumat, 24 Mei 2019
Ada beberapa alasan mengapa seseorang datang ke Surabaya. Pertama untuk melakukan wisata kuliner. Kota ini memiliki ratusan tempat kuliner menarik mulai yang khas hingga unik. Selanjutnya, Surabaya juga merupakan kota tujuan wisata belanja. Puluhan pusat perbelanjaan hingga grosir siapa memanjakan siapa saja yang ingin berbelanja oleh-oleh.

Selanjutnya, Surabaya juga memiliki cukup banyak tempat wisata yang ramah anak. Kota ini siap menyediakan tempat wisata yang seru untuk menghabiskan akhir pekan atau hari libur bersama dengan keluarga. Berikut rekomendasi tempat wisata ramah anak yang ada di Surabaya.

1. Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya (Sumber: my-journey89.blogspot.com)

Tempat wisata pertama yang ramah anak dan cocok untuk lokasi piknik bersama dengan keluarga adalah Kebun Binatang Surabaya. Kebun binatang yang memiliki ratusan satwa dari Indonesia dan juga mancanegara ini menawarkan banyak sekali pengalaman seru untuk anak berupa pengenalan aneka hewan dan habitatnya.

Selain itu, di dalam kebun binatang luas, Anda juga bisa membiarkan anak bermain di beberapa taman bermain yang disediakan. Terakhir, beberapa atraksi hewan juga dilakukan di sini. Anak juga bisa naik beberapa satwa yang ada di sini seperti gajah untuk berkeliling kebun binatang.

2. Museum Tugu Pahlawan

Museum Tugu Pahlawan (Sumber: historyofmuseum.blogspot.com)

Saat terbaik untuk mengunjungi Tugu Pahlawan adalah Minggu pagi. Mengapa harus Minggu? Karena ada beberapa pertunjukan teatrikal dengan durasi sekitar 10-15 menit dimulai pada pukul 09.00 dan berulang beberapa kali. Anda bisa mengajak anak menyaksikan pertunjukan seru ini.

Puas menyaksikan pertunjukan teatrikal yang dilakukan di lapangan Tugu Pahlawan, Anda bisa mengajak anak untuk menyaksikan museum yang ada di sisi dalam lokasi. Museum ini menyimpan banyak sekali bukti sejarah perlawanan arek-arek Suroboyo dalam menjaga kedaulatan dan melawan Sekutu yang ingin merebut kemerdekaan.

Oh ya, sebelum masuk ke Tugu Pahlawan, ada baiknya Anda berkeliling ke luar bangunan utama. Setiap Minggu akan ada puluhan pedagang yang menawarkan kuliner khas Surabaya atau oleh-oleh dengan harga lebih terjangkau. Tidak ada salahnya kan wisata kuliner dahulu sebelum masuk?

3. Atlantis Land

Atlantis Land (Sumber: dejaka.com)

Terletak di kawasan Kenjeran, taman bermain air ini menawarkan keseruan permainan yang jumlahnya ada banyak. Anda dan keluarga bisa datang ke sini dan menikmati semua permainan yang ada. Setiap akhir pekan, taman bermain air ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari Surabaya dan luar kota.

4. Hutan Mangrove Wonorejo

Hutan Mangrove Wonorejo (Sumber: radevitiq.blogspot.com)

Tempat terakhir yang bisa dijadikan lokasi piknik bersama dengan keluarga sambil menikmati udara sejuk di pesisir Surabaya adalah hutan mangrove Wonorejo. Di tempat ini ada banyak sekali tanaman bakau yang di tengahnya terdapat jalanan dari kayu. Anda bisa menjelajahi kawasan ini dengan anak sembari mengenalkan lingkungan. Selanjutnya, berkelilinglah dengan perahu untuk menyusuri kawasan pesisir. Kalau beruntung Anda akan menemui satwa khas seperti burung dan ikan bakau.

Nah, kalau Anda ingin segera datang ke kota pahlawan beli saja tiket pesawat terbang ke Surabaya melalui aplikasi atau website Airy. Dengan membeli dari sini, seluruh transaksi yang dilakukan akan aman dan Anda akan terbebas dari penipuan yang belakangan ini marak sekali terjadi di internet.

Selain Anda bisa beli tiket pesawat online dengan aman, kemungkinan untuk melakukan reschedule jadwal dan juga refund juga mudah. Anda bisa melakukannya langsung melalui aplikasi atau website. Terakhir, Airy juga bisa menyediakan layanan perjalanan bisnis perusahaan kalau Anda menginginkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel