Atasi Morning Sickness Dengan Air Alkali - MbahTekno

Atasi Morning Sickness Dengan Air Alkali

Atasi Morning Sickness Dengan Air Alkali
Rabu, 15 Mei 2019

Hadirnya buah hati dalam rumah tangga sudah barang tentu merupakan momen yang dinanti bagi hampir semua pasangan di seluruh dunia. Tangis bayi dan celoteh riang anak-anak selain menyemarakkan suasana rumah juga dapat meningkatkan hubungan rumah tangga. Memiliki anak bukanlah perkara mudah, contohnya banyak proses memiliki anak dalam hal ini kehamilan yang tidak bisa dianggap remeh.

Morning sickness di trimester pertama nampaknya selalu menjadi bahan perbincangan para ibu-ibu terutama ibu muda yang baru pertama kali hamil. Mungkin kendala tersebut akan mudah diatasi seandainya saja ibu-ibu hamil boleh mengkonsumsi semua jenis obat-obatan. Hanya saja, karena ada janin yang sedang dikandung, maka para bumil pun harus ekstra hati-hati dalam mengkonsumsi obat untuk mengatasi morning sickness. Alih-alih mengobati, pemilihan yang tidak tepat justru akan berbahaya bagi si janin yang kedatangannya sangat dinantikan oleh keluarga.

Morning sickness adalah kondisi tidak nyaman pada perut seperti mual dan ingin muntah yang kerap dialami oleh sebagian besar ibu hamil. Walaupun namanya morning sickness, gejala awal kehamilan ini tidak hanya terjadi pda pagi hari saja,namun bisa terjadi sepanjang hari terutama di trimester pertama kehamilan. Umumnya rasa mual dan ingin muntah ini akan hiang di bulan ke-tiga masa kehamilan, namun terkadang morning sickness ini tetap berlangsung hingga usia lima bulan kehamilan. Morning sickness adalah kondisi wajar tidaklah berbahaya, namun tentunya sangat mengganggu aktivitas harian. Meskipun demikian muntah-muntah selama periode kehamilan berpotensi untuk menyebabkan dehidrasi, sehingga morning sickness patut diwaspadai. Menghidarasi tubuh secukupnya harus dilakukan agar tubuh ibu hamil tidak mengalami kekurangan cairan. 

Mengganti air mineral biasa dengan air alkali dapat menjadi alternatif untuk mengatasi morning sickness. Air alkali adalah air mineral yang memiliki indikator PH lebih dari 7 atau dalam kondisi basa. Fungsi air alkali selain menghidrasi tubuh adalah untuk menetralkan kondisi asam tubuh sehingga jika dikonsumsi selama kehamilan mual karena morning sickness pun dapat diatasi. Hidup sehat dengan air alkali sangat dianjurkan untuk ibu hamil, kandungan mineral kalsium pada air alkali mampu menunjang kehilangan kalsium pada ibu hamil. Segera ganti air mineralmu dengan air alkali moms!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel