Spesifikasi Mobil Sienta Terbaru 2019 - MbahTekno

Spesifikasi Mobil Sienta Terbaru 2019

Spesifikasi Mobil Sienta Terbaru 2019
Jumat, 10 Mei 2019

Mobil yang memiliki banyak fitur serta fasilitas yang lengkap dan juga fitur-fitur yang canggih, menjadi pilihan bagi sebagian banyak orang. Terlebih lagi desain yang mewah dan juga beberapa fitur yang membuat kemewahan dengan sendirinya itu muncul, namun dengan harga yang cukup terjangkau. Tentu banyak orang yang ingin memiliki mobil tersebut, dari berbagai spesifikasi diatas salah satu contohnya merupakan spesifikasi mobil Sienta.

Jika berdasarkan harganya, mobil Toyota Sienta ini berada di tengah-tengah antara mobil Avanza dan mobil Innova. Jadi jika anda ingin membeli mobil namun budget masih kurang untuk membeli mobil Toyota Innova, tapi belum ingin membeli mobil Toyota Avanza, mobil Toyota Sienta ini menjadi mobil pilihan yang sangat cocok untuk anda.

Dilihat dari fiturnya, spesifikasi mobil Sienta memiliki banyak fitur, di antaranya dual elektrik sliding door, head unit touchscreen dengan bluetooth, smartphone mirroring, internet browser dan WiFi connection. Stop engine button dan keyless entry, Auto AC, TFT LCD, mid, retractable Mirror dan semua itu ada dalam spesifikasi mobil Sienta. Untuk itu jika anda sudah menginginkan mobil Sienta menjadi mobil anda untuk kegiatan anda sehari-hari, Anda bisa langsung mengunjungi website auto2000.co.id untuk melihat spesifikasi mobil Sienta serta harga-harga yang ditawarkan. Anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda untuk melihat secara langsung mobil Toyota Sienta varian mana yang ingin anda bawa pulang.

Dari fiturnya spesifikasi mobil Sienta ini memiliki fitur safety yang cukup lengkap, yaitu dari 4 display display ABS dan brake assist, selain itu juga terdapat Hill assist start stability control dan jok sudah isofix.

Dari spesifikasi mobil Sienta diatas bisa disimpulkan, bahwa mobil ini memiliki kepraktisan serta fitur-fitur yang cerdas, sementara itu mobil Toyota Sienta ini memiliki banyak storage di berbagai sisi meski terlihat dimensinya cukup kecil namun sangat mudah dikendarai.

Meski begitu dari sekian spesifikasi mobil Sienta terdapat beberapa kekurangan, diantaranya build quality yang sedikit ringkih, baik dari segi interior maupun eksteriornya, dan juga kabin baris ketiga yang cukup sempit. Terlepas dari itu, semua interior dari mobil Sienta ini secara keseluruhan cukup bagus, dari head unit yang memiliki tampilan bagus dan juga segi mesin yang cukup mumpuni.


Spesifikasi mobil Sienta dari mesinnya sudah mengusung 1500 cc 4 silinder, di samping itu mobil Toyota Sienta ini memiliki posisi duduk yang cukup enak, bisa menopang tubuh secara sempurna. Selain itu tingkat ergonomis dari sopir, juga cukup ergonomis, karena  sudah mendukung tilt steering namun belum telescopic steering. Saat berkendara memiliki suspensi yang empuk, bisa meredam goncangan dan getaran dan memiliki rem yang juara di antara kategori MPV yang memiliki rem terbaik.

Bisa disimpulkan dari spesifikasi mobil Sienta ini, sangat ditujukan untuk anda yang ingin membeli mobil dengan budget yang cukup, karena harga dari mobil Sienta ini berada diatas harga mobil Avanza dan juga berada di bawah mobil Toyota Innova, jadi masih berada di tengah-tengah yang cukup terjangkau untuk anda. Selain itu spesifikasi yang ditawarkan juga cukup menjanjikan dibandingkan dengan pesaingnya di merek lain. Jika anda sudah memutuskan untuk memiliki mobil Toyota Sienta ini, anda bisa langsung melihat spesifikasi mobil Sienta di auto2000.co.id untuk juga melihat harga dari masing-masing variannya, atau Anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda untuk melihat secara langsung kita Sienta pilihan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel