Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 10x Zoom - MbahTekno

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 10x Zoom

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 10x Zoom
Kamis, 08 Agustus 2019
Pihak OPPO resmi menjual produk terbaru mereke bulan lalu yang penjualan tersebut dimulai setelah dibukanya pre-order. Seri smartphone premium tersebut yakni Oppo Reno Series yang terdapat dua seri yang dihadirkan yaitu Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom. Namun pada kali ini kita akan fokus membahas gadget premiumnya Oppo Reno 10x Zoom.

Smartphone ini berhasil menarik perhatian pengguna gadget mengingat desain pop-up kameranya yang unik menyerupai sirip ikan hiu, Dan juga keunggulan lain dari segi kamera belakangnnya mampu zoom hybrid hingga 10 kali yang membuat daya pikat tersendiri dan membuat pengalaman baru juga dalam seni fotografi mobile.

Spesifikasi Gahar

Oppo Reno 10x Zoom menyasar segmen smartphone high-end dengan dibekali spesifikasi gahar yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855, serta GPU Adreno 640 yang menyajikan 20% kecepatan grafis lebih cepat.

Hanya tersedia satu varian saja, yaitu dengan RAM 8GB + memori internal 256GB dengan sistem operasi ColorOS 6.0 dan berbasis Android Pie 9.0

Layar Bezelless 


Smartphone ini datang dengan layar lebih besar berukuran 6,6 inci AMOLED serta resolusi 1080x2340 (FullHD+) dan OPPO tidak lagi menyematkan poni atau notch pada seri terbaru mereka ini.

Tak hanya layar yang luas, rasio smartphone ini juga kekinian yakni 19.5:9 yang membuatnya nyaris tanpa ada bezel. Untuk lapisan keamanannya OPPO telah melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 6 untuk melindunginya dari goresan dan dilengkapi dengan Blue Light Filter racikan TUV Rheinland.

Desain Premium


Menyandang label sebagai smartphone premium atau kelas high-end, desain Oppo Reno 10x Zoom layak disejajarkan dengan produk kompetitornya. Solid dan kokoh dengan frame metal serta cover belakang menggunakan teknik pewarnaan mate dengan efek kilauan yang begitu premium. Dan OPPO menghadirkan dua varian warna di Indonesia yakni Jet Black dan Ocean Green.

Pivot Rising Camera


Sesuai namanya, smartphone ini memiliki kemampuan zoom hingga 10 kali dengan ketajaman tetap terjaga yang membuat salah satu daya tarik sendiri.

Untuk sektor kamera, Oppo Reno 10x Zoom dibekali dengan triple kamera di belakang yang kamera utamanya 48 MP menggunakan sensor IMX586 F/1.7 aperture, Kamera sekunder dengan 5x optical zoom beresolusi 8 MP dan 13 MP dengan lensa Telephoto.

Kamera depannya mengusung kamera selfie beresolusi 16 MP menggunakan pivot rising camera, yang bisa bergerak timbul tenggelam secara otomatis saat kamera depan aktif. Dan model pop-up kameranya yang menyerupai sirip hiu.

Daya Tahan


Dengan mengusung spesifikasi gahar dan menjalankan teknologi pivot untuk kamera depannya, daya pada Oppo Reno 10x Zoom pasti akan cepat habis. Untuk itu, smartphone ini telah ditenagai baterai besar kedalam bodinya dengan daya 4065 mAh.

Meski menggunakan kapasitas baterai cukup besar, urusan pengisian ulag daya tidak akan memakan waktu lama. Karena Oppo Reno 10x Zoom sudah didukung teknologi fast charging terbarunya VOOC Flash Charge 3.0 yang lebih efisien dengan kekuatan 20W.

Seperti halnya kompetitornya seperti Samsung S10 Series atau Vivo V15 Pro, Oppo Reno 10x Zoom tidak lagi mengadopsi fingerprint konvesional. Sensor biometrik lah yang digunakan dibagian bawah layar.

Harga Oppo Reno 10x Zoom sendiri dibanderol Rp 12.999 jutaan saat pertama kali diluncurkan. Walau harus merogoh kocek cukup banyak tapi harga oppo reno sebanding dengan  kualitas,  teknologi yang diusung dan kesan premium yang didapat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel