Kemudahan Konsultasi dan Booking Dokter Lewat Aplikasi SehatQ.com - MbahTekno

Kemudahan Konsultasi dan Booking Dokter Lewat Aplikasi SehatQ.com

Kemudahan Konsultasi dan Booking Dokter Lewat Aplikasi SehatQ.com
Selasa, 22 Oktober 2019
Dewasa ini, gaya hidup masyarakat modern cenderung berubah menjadi pribadi yang serba praktis. Segala sesuatu bisa diakses lewat gadget sehingga Anda tidak perlu repot ke mana-mana. Waspadai terjadi masalah kesehatan karena tubuh jarang bergerak ditunjang pola makan tidak sehat dan kurang istirahat. Sebagai generasi jaman now, saya merupakan tipe orang yang lumayan sibuk dan malas melakukan cek kesehatan ke klinik, malas antri. Nah, berkat aplikasi SehatQ.com, saya bisa melakukan konsultasi dan booking dokter lebih mudah.

Kemudahan konsultasi virtual dari aplikasi SehatQ.com

Masalah utama yang membuat saya malas melakukan pemeriksaan ke dokter umum atau klinik adalah antri. Saya tidak punya waktu untuk mendaftar atau mendapatkan nomor antrian secara konvensional. Akhirnya saya mencari informasi mengenai kemudahan konsultasi masalah kesehatan lewat ponsel atau laptop. Berbagai masalah kesehatan seperti wawasan dan tips trik bisa dibaca saat istirahat kantor.

Berawal dari iseng membaca artikel kesehatan ini, saya menemukan penawaran mudah konsultasi dengan dokter secara langsung. Cukup login menggunakan data pribadi, maka Anda bisa langsung memulai sesi konsultasi. Tenang saja, data Anda dijamin aman selama melakukan konsultasi dengan dokter terkait. Privasi Anda dijamin aman, kok!

Namun, sebaiknya Anda tahu bahwa fitur layanan tanya dokter langsung bukan alasan untuk mendapatkan diagnosa nyata. Anda hanya akan mendapatkan arahan dan diagnosa sementara sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan secara langsung. Tenang saja, Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan dokter terkait untuk melakukan pemeriksaan.

Setidaknya saya bisa menghemat waktu untuk mendaftar atau mendapatkan nomor antrian saja. Bisa langsung mendapatkan jadwal pertemuan dengan dokter dari SehatQ.com, lho! Keren, bukan? Toh, saya bisa memilih kunjungan dokter sesuai dengan kebutuhan atau arahan mengenai diagnosa penyakit yang diderita sesuai keluhan selama ini.

Promo Cashback Booking Dokter

Apa sih keunggulan yang ditawarkan fitur Booking Dokter buat Anda yang malas bolak-balik untuk mendapatkan nomor antrian konsultasi dan pemeriksaan? Selain Anda tak perlu mengeluarkan waktu, biaya dan tenaga ekstra, fitur Booking Dokter mempermudah Anda mendapatkan jadwal pertemuan dengan dokter langsung. Tinggal unduh aplikasi kesehatan paling terpercaya di Play Store ponsel Anda sekarang juga!

Hal yang membuat saya suka dengan semua fitur di aplikasi kesehatan ini adalah promo cashback Go-Pay. Nah, setiap saya melakukan kunjungan ke dokter bisa mendapatkan cashback Go-Pay senilai 25.000 ribu rupiah. Masa berlaku saldo tambahan ini bisa digunakan sampai dengan 30 Oktober 2019. Duh, dapat manfaat sehat dan saldo yang bisa digunakan untuk belanja apa saja, siapa yang menolak?

Bahkan saya bisa mendapatkan potongan harga dalam bentuk saldo Go-Pay untuk pemeriksaan atau kunjungan dokter dengan nama pasien yang berbeda dengan akun utama, lho! Jadi, setiap anggota keluarga yang mengeluh sakit bisa tetap melakukan kunjungan dokter dengan potongan harga. Asyik, bukan? Total pengeluaran kesehatan bisa ditekan sebaik mungkin, nih.

Untuk informasi terkait promo menarik lain-lain, Anda bisa langsung mengunjungi laman resmi SehatQ.com yang lebih lengkap. Semua informasi termasuk berbagai acara kesehatan bisa Anda dapatkan secara langsung sesuai kebutuhan, misalnya info Senam Sehat, Bincang Pagi dengan narasumber terpercaya, seminar kesehatan, dan masih banyak acara menarik lain.

Pokoknya mengunduh aplikasi kesehatan terbaik ini wajib dilakukan generasi Millenial. Sibuk bukan alasan untuk abai terhadap kesehatan diri sendiri dan keluarga, bukan? Yuk, unduh aplikasi SehatQ.com dan dapatkan semua manfaat kesehatan hanya dalam satu genggaman saja!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel