5 Langkah Praktis Mengobati Luka dengan Hansaplast Spray - MbahTekno

5 Langkah Praktis Mengobati Luka dengan Hansaplast Spray

5 Langkah Praktis Mengobati Luka dengan Hansaplast Spray
Jumat, 15 November 2019
Mengobati luka bisa menggunakan obat antiseptik. Sehingga luka di area kulit akan cepat mengering. Kamu bisa menggunakan obat antiseptik luka yang sudah teruji klinis dengan baik. selain itu aman juga digunakan oleh anak-anak. Karena kandungan zat yang ada di dalam antiseptik sudah pasti aman dan nyaman di kulit.

Obat antiseptik terbaru yang diproduksi oleh Hansaplast. Produk tersebut memiliki nilai praktis dan harga yang ekonomis. Cocok dibawa ke mana saja sebagai persediaan obat P3K. Kamu tidak perlu repot mencari obat antiseptik yang ribet untuk dibawa. Karena obat antiseptik yang terbaru kemasannya bermacam-macam. Selain itu, ada beberapa tata cara menggunakan obat ini.

Berikut adalah 5 langkah praktis mengobati luka dengan hansaplast spray. Supaya luka pada area kulit bisa cepat teratasi dan mengering. Tidak akan menimbulkan infeksi. Karena kandungan kimia yang terbaik membantu proses perawatan secara efisien.

Mencuci Tangan

Sebelum menangani luka pada anak, pastikan tangan kamu sudah bersih. Cuci lah tangan dengan sabun dan air mengalir. Hal ini mencegah kuman masuk pada area luka. Keringkan dengan handuk khusus. Sehingga kebersihan tetap terjaga dengan baik.

Pastikan terlebih dahulu terjadi benturan pada luka anak atau tidak. Gunakan cairan antiseptik untuk membersihkan luka. Supaya kuman dan bakteri yang menempel bisa teratasi dengan baik. Kemudian semprotkan hansaplast spray dengan jarak 10 cm. Berikan sentuhan kasih sayang supaya rasa trauma dari jatuh cepat teratasi.

Menggunakan Plester

Gunakan plaster untuk menutup luka yang sudah disemprotkan antiseptik. Supaya luka terlindungi dari debu, gesekan atau goresan benda sekitar. Kamu bisa menggunakan plaster jenis breathable. Karena plester tersebut tahan air. Selain itu bahannya juga sangat elastis dan nyaman.

Kamu bisa membersihkan luka tersebut secara berkala menggunakan hansaplast spray. Selain itu, ganti plester secara berkala juga. Supaya luka cepat mengering dan terhindar dari infeksi. Sehingga kondisi tubuh semakin terjaga dengan baik.

Mengompres Luka

Jika di sekitar luka mengalami memar dan bengkak. Gunakan kompres air dingin atau es batu. Bungkus es dengan kain bersih. Karena air dingin bisa mengurangi bengkak dan nyeri. Namun, jika anak tiba-tiba mengalami demam. Segera periksa ke dokter.

Namun, jangan lupa gunakan hansaplast spray. Pastikan luka tersebut tetap dalam kondisi bersih, tertutup dan lembab terlindungi dengan baik. Bakteri dan kuman akan membuat kondisi tubuh mengalami komplikasi penyakit lainnya.

Menggunakan Salep Luka

Jika mengalami luka terbuka. Kamu bisa menggunakan salep luka. Namun, pada perusahaan hansaplast memiliki produk tersebut.Hansaplast Wound care Ointment bekerja dua kali lebih cepat menyembuhkan luka.

Sehingga, penggunaan bersama hansaplast spray akan lebih maksimal lagi. Kamu bisa menggunakannya secara berkala. Sampai luka yang dialami benar-benar sembuh. Sehingga bisa melakukan aktivitas seperti biasa dengan baik.

Tidak Menggaruk Luka

Secara umum luka yang dialami oleh anak-anak proses penyembuhannya lebih cepat. Maka, akan timbul rasa gatal. Anak-anak yang belum mengetahui efeknya menggaruk. Karena menggaruk luka yang sudah mengering bisa membuat kuman dan bakteri masuk. Sehingga terjadi infeksi.

Selain itu, kamu bisa menggunakan obat luka non alkohol. Karena bagi kulit yang sensitif akan menimbulkan rasa perih. Kandungan alkohol juga memperlambat epitalasi. Namun, hansaplast spray sangat aman dan tidak memiliki kandungan alkohol.

Demikian 5 langkah praktis menyembuhkan luka dengan hansaplast spray. Sehingga membuat kulit akan meregenerasi kulit terbaru. Kamu bisa mendapatkan produk tersebut di apotek terdekat atau market place. Pastikan market place sudah memiliki banyak review dari banyak pelanggan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel