Apa Yang Berbeda Dengan Deodorant Pria dan Wanita? - MbahTekno

Apa Yang Berbeda Dengan Deodorant Pria dan Wanita?

Apa Yang Berbeda Dengan Deodorant Pria dan Wanita?
Jumat, 15 November 2019
Kawan - Anda mungkin pernah berada dalam situasi ini sebelumnya. Anda sedang terburu-buru. Anda tidak dapat menemukan deodorant di mana pun. Dan Anda benar-benar membutuhkan setidaknya satu atau dua gesekan untuk menghindari tingkat radiasi atom dari BO. Jadi apa yang kamu lakukan? Anda ambil deodorant gadis Anda - yang dengan wadah bermotif bunga dengan potongan warna merah muda dan ungu. Dan Anda berharap itu cukup untuk membuat Anda tetap harum sepanjang sisa hari itu. Kemungkinan Anda mungkin selamat hari itu. Karena - pada akhirnya - tidak terlalu banyak perbedaan besar antara deodorant pria dan wanita. Perbedaan apa yang ada? Apa cara terbaik dan teraman untuk berurusan dengan BO? Dan bagaimana Anda bisa memilih deodorant atau anti-keringat terbaik untuk Anda? Sejarah Singkat Deodorant Orang-orang telah mencoba untuk menutupi bau tubuh mereka sejak zaman kuno. Ada bukti bahwa orang Mesir kuno menggunakan minyak wangi pada ketiak mereka untuk menjaga baunya tetap terkendali. Kebiasaan itu diteruskan ke Yunani kuno. Mereka mandi dan mengoleskan minyak aromatik dengan serius.

Deodorant pertama yang memiliki merek dagang di Amerika Serikat adalah Mum pada tahun 1888, menurut New York Times. Itu diikuti oleh Everdry - antiperspiran pertama - 15 tahun kemudian, Hari ini Anda memiliki banyak sekali pilihan deodorant dan antiperspiran. Padatan. Roll-ons. Semprotan. Gel. Baik memiliki opsi.

Pria vs. Wanita

Pria dan wanita tidak berkeringat dengan cara berbeda. Penelitian yang dilakukan pada 2010 memisahkan peserta menjadi empat kelompok. Kemudian para peneliti membandingkan respons berkeringat mereka selama berolahraga. Kelompok-kelompok itu adalah pria yang cocok, wanita yang cocok, pria yang tidak layak, dan wanita yang tidak layak. Pria yang fit mengalami keringat yang lebih besar daripada kelompok lainnya. Dan itu meskipun mereka tidak mengaktifkan kelenjar keringat lebih banyak daripada yang dilakukan wanita yang sehat.

Meskipun banyak penelitian, ilmu berkeringat tetap sedikit misterius. Para ilmuwan masih tidak bisa menjelaskan mengapa wanita lebih banyak berkeringat daripada pria. Atau bahkan proses yang tepat tentang cara kerja anti-keringat.

Jadi mengapa perbedaan besar antara deodorant pria dan wanita? Sebagian besar, ini adalah upaya pemasaran. Merek berusaha untuk membuat produk mereka sebagai petualang, sehari-hari, profesional, atau menyenangkan.

Terlepas dari pengemasan dan wewangian, Anda akan menemukan bahan inti yang sama di semua deodorant. Antiperspiran biasanya mengandung bentuk aluminium untuk menutup kelenjar keringat.

Pilih Produk yang Tepat

Deodorant atau antiperspirant mana yang harus Anda tambahkan ke gudang perawatan pria Anda? Semuanya tergantung pada preferensi pribadi. Temukan aroma yang Anda sukai dalam bentuk yang paling nyaman untuk kulit Anda - apakah itu padat, gel, semprotan, atau yang lainnya.

Jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda dapat melakukan yang terbaik dengan produk tanpa aroma. Itu masih akan mengandung semua bahan melawan bakteri yang Anda butuhkan untuk mencegah BO, hanya tanpa wewangian yang kuat.

Ingatlah perbedaan antara deodorant dan antiperspiran. Mantan membunuh bakteri untuk mencegah bau. Yang terakhir colokan kelenjar keringat untuk mengurangi basah.

Tentu saja, Anda harus tetap bersih dan menghilangkan kotoran di kulit Anda jika ingin tetap bebas dari bau. Jadi pastikan Anda menggunakan pembersih tubuh untuk pria dengan pembersih alami yang lembut.

Jika Anda lebih suka bilah sabun alami, itu juga tidak masalah. Untuk kulit berminyak, sabun scrub pengelupasan kulit adalah pilihan terbaik. Apa pun pilihan Anda, Anda membutuhkan sabun yang bisa digunakan dengan deodorant agar Anda tetap wangi sepanjang hari.

Lihat dan Cium deodorant pria dengan wanita apakah berbeda? Bukan masalah besar. Pada akhirnya, deodorantnya tidak jauh berbeda dari milik Anda. Ikuti perkembangan rutinitas perawatan pria Anda dan gunakan produk perawatan tubuh terbaik untuk pria. Anda akan terlihat dan mencium bau yang wangi setiap hari. Nivea Men hadir dengan perawatan ketiak yang membuat Anda berpenampilan lebih menarik dan memukau setiap harinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel