Berburu Diskon Makan Murah Berkat Voucher Traveloka Eats - MbahTekno

Berburu Diskon Makan Murah Berkat Voucher Traveloka Eats

Berburu Diskon Makan Murah Berkat Voucher Traveloka Eats
Senin, 24 Februari 2020
Beberapa waktu lalu, saya berencana menikmati libur akhir pekan bersama dengan keluarga besar. Saya mengajak istri, anak, orangtua, dan mertua untuk liburan ke Bali. Sekali-kali menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta, kenapa tidak? Soal tiket pesawat dan akomodasi penginapan, saya sudah berburu jauh hari lewat situs Traveloka. Lebih murah dan praktis, kok. Saat asyik booking hotel, saya menemukan fitur Treats by Traveloka Eats yang keren banget.

Saya bisa mendapatkan informasi mengenai restoran yang berkualitas di mana saja. Berhubung saya dan keluarga hendak liburan ke Bali, saya butuh informasi tempat makan yang nyaman dengan kualitas makanan yang enak. Soal harga, saya bisa mengandalkan voucher Traveloka Eats yang sangat membantu. Berdasarkan berbagai ulasan yang recomended, saya dan istri sepakat mengajak keluarga besar menikmati makan malam istimewa di Warung Subak, Denpasar.

Pengalaman Mengenyangkan dengan paket makan 10 orang di Warung Subak 

Warung Subak merupakan salah satu restoran yang nyaman dengan sajian menu yang segar dan enak. Tak heran kalau warung makan yang berdiri sejak tahun 2006 ini memiliki pengunjung setia. Saya dan istri merencanakan untuk selalu mampir ke Warung Subak setiap kami pergi ke Bali. Selain tempat yang nyaman, Warung Subak memiliki gazebo-gazebo yang berada di kawasan asri. Apalagi kolam yang berada di tengah tempat makan semakin membuat suasana lebih cozy.

Dengan memanfaatkan voucher dari Traveloka, saya mendapatkan diskon 10 persen untuk paket Moreo Reo Ajak Dasa untuk 10 orang. Dari harga normal sebesar 1.850.000, saya hanya perlu membayar sebesar 1.665.000 ribu rupiah. Terdengar masih mahal? Nggak, kok. Pasalnya, menu seafood yang disajikan di Warung Subak memiliki kualitas rasa yang luar biasa. Mertua saja sampai ketagihan menikmati sensasi ikan bakar yang nikmat banget.

Kalau saya sama istri melahap semua menu tanpa sisa, deh. Ada ikan bakar, udang bakar, sate cumi-cumi bakar, kerang bakar, dan plecing kangkung. Asal bakul nasi putih jangan dimakan sekalian, ya! Haha. Pokoknya buat kamu yang mencari tempat makan seafood yang enak, tempat nyaman dan pelayanan super ramah, datang saja ke Warung Subak yang berlokasi di Jalan Antasura nomor 5, Denpasar, Bali yang buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

#PengalamanMengenyangkan dengan penawaran promo makan murah dari Traveloka Eats benar-benar wajib kamu coba. Selama berada di Bali, saya menemukan berbagai tempat makan yang tak kalah enak dengan Warung Subak. Jangan lupa untuk memanfaatkan voucher yang bisa menghemat pengeluaran kamu. Liburan sembari hunting kuliner di Bali, seru banget.

Cara mudah mendapatkan voucher potongan harga makan dari Traveloka Eats

Tinggal unduh aplikasi Traveloka di gadget kamu dan segera memanfaatkan fitur Treats by Traveloka Eats. Kamu bisa langsung mengetikkan area dan nama restoran atau makanan yang diinginkan di kotak bar yang tersedia. Buat yang mencari rekomendasi destinasi wisata kuliner populer, kamu bisa mengikuti panduan direktori dari Traveloka Eats. Mau mencari restoran enak dan berkualitas di Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Yogya, dan kota lain, kenapa tidak?

Sangat mudah dan praktis, lho! Pokoknya kamu nggak bakal rugi setelah mengunduh dan menggunakan fitur dari aplikasi Traveloka ini. Bisa jadi kamu bakal menjadi food blogger yang mengulas aneka makanan enak karena dapat diskon murah dari Traveloka Eats, who knows? Yuk, segera unduh aplikasi Traveloka biar kamu mendapatkan potongan harga saat mencari rekomendasi restoran enak di mana saja!

3 Responses to "Berburu Diskon Makan Murah Berkat Voucher Traveloka Eats"

Nova Violita mengatakan...

wiiii..patut dicoba nih, voucher dan diskon sayang banget gak diambil..kapan lagi makan enak ye kan,,

Bacaan Ipeh mengatakan...

Jadi murah banget yaa. Mantul nih traveloka, bisa bikin kita ngga takut kalo mau nraktir makan sama keluarga besar.

Jasmi Bakri mengatakan...

Sayang banget nih kalau dilewatkan promonya. Sebagian ada yang mau expired tuh promo vouchernya. Buru ak skuy

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel