Menjadi Gamer Profesional Menghasilkan Banyak Keuntungan - MbahTekno

Menjadi Gamer Profesional Menghasilkan Banyak Keuntungan

Menjadi Gamer Profesional Menghasilkan Banyak Keuntungan
Kamis, 23 Juli 2020
Bermain game bukan sekadar menyalurkan hobi. Kegiatan ini sekarang bisa menjadi profesi dan mampu menghasilkan uang dalam jumlah besar dari berbagai sumber.
Pada tahun 2018, Indonesia menempati peringkat 17 di dunia sebagai negara dengan nilai pasar terbesar dari industri game. Nominalnya mencapai 1,13 miliar dolar AS dengan populasi gamer online-nya mencapai 82 juta jiwa.
Angka ini meningkat dibanding tahun 2017, yang nilai pasar game-nya sebesar 879 juta dolar AS dengan populasi gamer online 43,7 juta orang.

Keuntungan ini tidak hanya dinikmati oleh pengembang dan distributor game, tetapi juga oleh si pemain itu sendiri. Itu mengapa bisnis industri game ini diprediksi akan terus berkembang dan semakin banyak orang tergiur untuk terjun ke dalam industri ini.

Banyak hal yang di dapatkan dengan menjadi gamer profesional

1. Seorang gamer memiliki otak kanan yang terlatih untuk kreativitas dan imajinasi Dengan bermain game, otak kita terstimulasi dan merekam gambar-gambar dan animasi-animasi yang terdapat dalam game. Hal tersebut merangsang otak kanan yang dapat meningkatkan tingkat kreativitas dan imajinasi kita.

2. Seorang gamer juga belajar hal tentang strategi dan taktik untuk menjalani kehidupan Ada game khusus yang permainannya dirancang menggunakan strategi dan taktik. Hal ini memicu otak kita untuk berpikir menggunakan strategi yang baik dan taknik yang benar supaya dapat melanjutkan permainan tersebut.

3. Seorang gamer dapat menghasilkan penghasilannya sendiri dengan bermain game Seorang gamer yang sudah mahir dapat menghasilkan uang dengan menjual barang-barang atau karakter miliknya sendiri. Seperti halnya di film “The Billionaire”. Jadi pandangan kita bahwa seorang gamer itu identik dengan pengangguran dapat terbantahkan.

4. Seorang gamer juga memiliki jaringan dengan banyak orang Walaupun seorang gamer hanya menghabiskan waktunya dengan bermain game di dalam ruangan, tetapi di dalam game tersebut dia juga membangun jaringan dengan banyak orang. Dan terkadang mereka merencanakan suatu liburan bersama-sama secara besar-besaran.

5. Seorang gamer biasanya jarang terkena gangguan mental seperti stress dan depresi Orang merancang game sebagai hiburan bagi kita. Dan bagi seorang gamer, bermain game itu sama halnya dunia kita seperti di dalamnya. Sehingga kita dapat mengaturnya sesuai dengan keinginan kita. Dengan dapat mengatur kehidupan kita didalam game tersebut, hidup kita seperti terbebas dari beban-beban hidup. Dan dapat membuat kita awet muda.

6. Seorang gamer dapat menjadi seorang programmer yang handal
Didalam game pasti ada tantangan-tantangan yang sulit dihadapi dengan bermain secara normal. Di dalam game tersebut telah disediakan program yang dapat meringankan pemain untuk menyelesaikan tantangan yang ada. Program tersebut memiliki bahasa pemrograman yang terkadang sulit untuk dimengerti. Disinilah seorang gamer dapat terbiasa dengan bahasa-bahasa pemrograman.

7. Seorang gamer memiliki tingkat kerjasama yang baik dan tingkat keegoisan yang kecil Ada game yang dirancang khusus dimainkan dengan kerjasama tim. Walau sehebat apapun gamer tersebut dalam bermain game, tanpa kerjasama tim, dia tidak bisa memenangkan pertandingan tersebut. Disini kita harus pandai dalam menekan rasa egois kita didalam permainan tersebut.

8. Seorang gamer memiliki volume otak yang besar dan daya ingat yang baik
Dengan bermain berbagai macam game, otak kita juga beradaptasi dengan bermacam-macam game juga. Tentu saja didalam permainan kita juga menghafal berbagai pola dan teknik serta strategi yang harus kita gunakan untuk menyelesaikan permainan tersebut. Disinilah otak kita bekerja dan terus berkembang.

Dengan rangkuman tersebut, kita menyadari bahwa bermain game tidak selamanya berkonotasi negatif, ada banyak manfaat yang dapat kita peroleh dari bermain game. Walaupun identik dengan jarang keluar rumah atau bersosialisasi, didalam game pun, seorang gamer juga bersosialisasi, juga belajar strategi dan teknik serta dapat memperoleh penghasilan sendiri.

Wah banyak sekali bukan, keuntungan yang di dapatkan. Bermain game mungkin untuk sebagian orang menjadi hal yang tidak baik. Tapi siapa sangka, dengan menjadi gamer bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Untuk tips menjadi gamer profesional kamu bisa langsung klik disini

0 Response to "Menjadi Gamer Profesional Menghasilkan Banyak Keuntungan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel