Yuk Keluar dari Zona Nyaman dengan Menjadi Relationship Officer BCA - MbahTekno

Yuk Keluar dari Zona Nyaman dengan Menjadi Relationship Officer BCA

Yuk Keluar dari Zona Nyaman dengan Menjadi Relationship Officer BCA
Senin, 26 Oktober 2020
Pernah tidak sih kamu merasa bosan dengan pekerjaan kamu yang setiap hari begitu-begitu saja? Apalagi kalau kerjanya di dalam kantor terus, pastinya akan terasa membosankan. Kenapa tidak keluar dari zona nyaman dan mencoba sesuatu yang baru dan penuh tantangan? Bergabung menjadi Relationship Officer Bank swasta terbesar BCA adalah solusi bagi kamu yang ingin bekerja dengan tantangan.

Dikatakan bahwa Relationship Officer adalah posisi pekerjaan yang bekerja dengan tantangan, karena seorang RO berperan dalam bidang marketing. Tugas relationship officer BCA Finance bertanggung jawab untuk memberikan solusi terhadap masalah perbankan nasabah.

Sebagai makhluk sosial, manusia mempunyai kebutuhan untuk memiliki dan dimiliki. Maka dari itu sangat penting bagi kita untuk berinteraksi, berkomunikasi dan menjalin relasi dengan orang lain. Karena peranan relasi begitu penting, Bank Central Asia (BCA) membuat Program Relationship Officer BCA. Pada program ini, BCA memberikan pelatihan selama 1 tahun agar tenaga Relationship Officer mampu menjadi RO yang kredibel. Karena berorientasi dengan target, maka menjadi Relationship Officer akan membuat pekerjaan kamu lebih menantang. Selain bisa memacu adrenaline kamu, menjadi Relationship Officer BCA akan memberikan kamu banyak keuntungan. Mari simak alasan kenapa kamu harus bergabung pada Program Relationship Officer BCA.

Kenapa Harus Menjadi Relationship Officer BCA?

Ada beberapa pengalaman Relationship Officer BCA Finance yang pada awalnya hanya iseng saja melamar menjadi Relationship Officer, mereka merasa bahwa posisi ini memang layak untuk ditekuni. Mendapatkan banyak pengalaman, memiliki banyak relasi dan keuntungan lainnya membuat mereka betah bekerja sebagai RO.

Seperti halnya dengan Jessica yang berprofesi sebagai Relationship Officer BCA. Perempuan lulusan Desain Interior Universitas Tarumanagara ini dulunya bekerja sebagai Interior Designer di sebuah perusahaan Jakarta. Ia merasa bahwa pekerjaan sebelumnya membatasi perkembangan karirnya.

Jessica merasa bosan dengan pekerjaannya yang mengharuskan dia untuk bekerja di depan komputer setiap hari. Dan pada saat lowongan Relationship Officer dibuka, ia akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari zona nyaman dan memulai karirnya di BCA. Apa kamu juga ingin mengikuti jejak Jessica tapi masih ragu? Simak lebih lanjut ulasan berikut.

Apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan?

1. Memperluas Networking 

Seorang relationship officer berperan sebagai perpanjangan tangan perusahaan untuk membina hubungan baik dengan nasabah. Apa yang menjadi kebutuhan finansial nasabah, sudah jadi tanggung jawab RO untuk memberikan solusi. Karena BCA adalah bank yang memiliki jumlah nasabah yang sangat banyak, maka secara otomatis juga kamu bisa mendapatkan relasi yang luas karena terus berhadapan dengan banyak nasabah.

2. Mendapatkan Banyak Pengalaman

Menjadi RO sudah pasti mendapatkan banyak pengalaman karena perannya yang sebagai jembatan penghubung antara perusahaan dengan nasabah. RO terus bekerja untuk mengatasi masalah nasabah dari berbagai kalangan yang sudah pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

3. Jenjang Karir 

Walaupun pada awalnya kamu akan memulai semuanya dari nol, tapi dengan Program yang BCA sediakan ini memberikan bekal yang diperlukan untuk menjadi relationship officer yang profesional. Dengan menguasai semua materi dan produk perbankan, kamu akan lebih mudah untuk menjaring banyak nasabah dan pastinya hal itu membuat karir kamu semakin naik.

Setelah melihat berbagai keuntungan menjadi relationship officer di atas, apa kamu masih ragu? Justru jika kamu ingin keluar dari zona nyaman, kamu harus memberanikan diri untuk melangkah lebih jauh. Terlebih, karena BCA adalah bank swasta terbesar di Indonesia yang memiliki reputasi baik maka kamu tidak perlu khawatir untuk berkarir di BCA.

0 Response to "Yuk Keluar dari Zona Nyaman dengan Menjadi Relationship Officer BCA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel