Inilah Penyebab Aki Mobil Bisa Tekor - MbahTekno

Inilah Penyebab Aki Mobil Bisa Tekor

Inilah Penyebab Aki Mobil Bisa Tekor
Senin, 14 Desember 2020
Aki adalah komponen dalam mobil yang dibutuhkan agar mobil dapat berfungsi dengan baik dan benar. Selain mobil aki juga digunakan untuk menjalankan kendaraan yang lainnya. Namun pada artikel kali ini hanya akan membahas tentang aki mobil. Pernahkan anda mengalami aki mobil yang mudah rusak?

Jika pernah mengalaminya tentunya anda harus mencari tahu apa penyebabnya. Sehingga nantinya anda akan lebih berhati - hati lagi dalam merawat aki mobil. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel selanjutnya

Penyebab Aki Mobil Soak

  1. Mobil jarang dipanaskan atau digunakan
  2. Kapasitas aki mobil yang kecil
  3. Aksesoris mobil yang berlebihan
  4. Penggunakan mobil yang terlalu intense
  5. Air aki yang mudah habis
  6. Usia aki yang sudah tua
  7. Penggunaan lampu HID atau lampu projector

Demikian tadi beberapa penyebab kenapa aki mobil mudah rusak atau soak. Jadi jika anda ingin mobil yang anda miliki akinya tetap awet dan tahan lama sebaiknya menghindari penyebab dari mudahnya aki mobil rusak.

Setiap penyebab tentunya terdapat solusinya. Apa itu solusinya? Anda bisa melakukan jump start aki. Sehingga ketika tiba-tiba anda membutuhkan segera mobil sedangkan akinya tiba-tiba mati bisa melakukan hal tersebut. Untuk lebih lengkapnya anda bisa membaca pada Artikel jumper aki mobil. Selanjutnya akan akn lebih jelas dan paham lagi mengenai jumper aki mobil.

Aki Berkualitas Dari Indotrading

Tahukah anda apa itu indotrading? Salah satu toko online yang menyediakan berbagai jenis alat elektronik yang anda butuhkan. Salah satunya menjual aki mobil yang berkualitas dan terpercaya. Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi https://indotrading.com/.

Pada website tersebut anda akan menemukan beberapa kategori alat elektronik yang anda butuhkan. Untuk mempermudahnya anda bisa menggunakan alat pencarian pada website indotrading. Setelahnya anda akan memiliki beberapa alat yang anda cari dari berbagai kota.

Anda bisa langsung membelinya online dari website indotrading ataupun mengunjungi tokonya langsung. Biasanya bagi anda yang ingin melihat keluarnya originalnya. Jika ternyata toko yang anda tuju dekat dengan kota bisa langsung mengunjunginya.

Kenapa harus beli di indotrading karena anda bisa juga membandingkan dengan berbagai merek. Selain itu anda juga bisa melakukan pembayaran mudah dengan metode termin.

0 Response to "Inilah Penyebab Aki Mobil Bisa Tekor"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel