Rekomendasi 5 Laptop Acer Terbaru Tahun 2020 - MbahTekno

Rekomendasi 5 Laptop Acer Terbaru Tahun 2020

Rekomendasi 5 Laptop Acer Terbaru Tahun 2020
Minggu, 20 Desember 2020
Salah satu perusahaan asal Taiwan yang terkenal dengan produk laptopnya adalah Acer. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1976 ini memang telah berpengalaman dalam membuat produk produk elektronik. Di era modern ini, Acer terkenal dengan produk laptopnya yang memiliki spesifikasi bagus tetapi dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan para kompetitornya.

Laptop Acer sendiri hadir dalam beragam tipe mulai dari laptop Acer termurah, laptop berharga mahal, laptop Acer khusus produktivitas, untuk konten creator, dan laptop untuk main game. Dengan berbagai tujuannya, Acer memiliki lini merk laptopnya masing masing. Ada seri Aspire yang lebih umum digunakan serta terjangkau harganya. Ada juga seri Swift berupa laptop tipis dan sedikit premium. Tidak ketinggalan juga ada seri Nitro dan Predator yang dikhususkan untuk bermain game.

Lalu produk laptop Acer terbaru apa saja yang ada dipasaran tahun 2020 ini? Berikut dibawah ini rekomendasi 5 laptop Acer terbaru tahun 2020, diantaranya yaitu :

1. Acer Swift 1



Acer Swift 1 yang dijual dengan harga Rp. 5 hingga 6 jutaan ini memiliki beberapa kelebihan, seperti salah satunya adalah baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 17 jam pemakaian normal. Ini berarti kamu bisa mengandalkan laptop ini lebih dari satu hari jam kerja dalam satu kali pengisian penuh.

Digunakannya Prosesor Intel Pentium Silver terbaru mampu menjaga semuanya bisa berjalan pada kecepatan optimal, sedangkan desain tanpa kipas meminimalkan kebisingan untuk lingkungan kerja yang sempurna. Disandingkan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan SSD yang luas, menjadikan laptop ini bisa menjadi teman baik untuk komputasi ringan sehari hari.

2. Acer Aspire 3 A314-32 Intel N4120



Laptop level entri yang dibandrol dengan harga Rp. 3 jutaan ini menawarkan perfoma standar untuk komputasi ringan sehari hari, sehingga cocok dimiliki oleh mereka anak anak sekolahan. Acer Aspire 3 A314-32 Intel N4120 ini dihadirkan dengan desainnya yang cukup ringkas dengan ketebalan 20 mm serta bobot sekitar 1,65 kg. Menggunakan baterai dua cell yang mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian normal dalam satu kali pengisian penuh.

3. Acer Aspire 3 Slim



Laptop yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 3 jutaan ini menawarkan penyimpanan SSD plus tambahan slot 2,5 inci untuk menambah storage, baik SSD ataupun HDD. Sedangkan layarnya menggunakan layar berukuran 14 inci dengan opsi resolusi full HD atau HD. Ditawarkannya variasu prosesor mulau dari AMD Athlon 3020e, Athlon S 3050U, Ryzen 3250U, serta Ryzen 3500u. Tentunya varian termurahnya adalah varian AMD Athlon 3020e.

4. Acer Aspire 5 A514-53 Atau Magical Color



Laptop Acer yang dibandrol dengan harga Rp. 6 jutaan ini menawarkan spesifikasi yang lebih menarik seperti digunakannya SSD daripada HDD. Menariknya lagi Acer Aspire 5 A514-53 ini menawarkan SSD berkapasitas 512 GB SSD plus Intel Optane. Sedangkan untuk perfomanya dibekali dengan Intel Core i3-1005G1 yang merupakan prosesor Intel generasi ke-10 Ice Lake dengan basis fabrikasi 10nm.

5. Acer Swift 3 Air 2



Acer Swift 3 Air 2 adalah jawaban saat kamu membutuhkan laptop slim dengan konsep layar unik dan perfoma keren. Menariknya lagi laptop ini menawarkan layar dengan rasio 4 : 3 bukan 16 : 9. Selain itu juga layarnya memiliki resolusi yang tidak biasa yaitu layar 13 inci beresolusi QHD 2256 X 1504 piksel. Pastinya layar ini lebih tajam dibandikan dengan Full HD. Seperti namanya, laptop ini bentuknya slim bahkan cenderung tipis.

0 Response to "Rekomendasi 5 Laptop Acer Terbaru Tahun 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel