4 Tips Memilih Wi-Fi di Rumah Supaya Tidak Salah Pilih - MbahTekno

4 Tips Memilih Wi-Fi di Rumah Supaya Tidak Salah Pilih

4 Tips Memilih Wi-Fi di Rumah Supaya Tidak Salah Pilih
Senin, 26 Juli 2021
Keberadaan internet membuat segala aktivitas masyarakat terasa sangat mudah. Bagaimana tidak, saat ini kamu bisa melakukan apa saja lewat online, entah itu belanja, belajar, hingga berkomunikasi dengan orang lain. Tanpa adanya internet, kamu bisa jadi akan ketinggalan zaman. Sebab, dari internet kamu juga dapat mengulik berita-berita terkini yang sedang terjadi, baik di dalam ataupun luar negeri.

Saat ini, hampir sebagian besar rumah sudah dipasang Wi-Fi supaya tetap mendapatkan koneksi internet selama 24 jam non stop. Tujuannya tidak lain adalah untuk mendapatkan hiburan dari berselancar di dunia maya bersama keluarga. Terlebih, sudah banyak provider internet yang menyediakan internet cepat bagi masyarakat.

Meski demikian, kamu tetap harus teliti dalam memilih provider internet, ya. Dalam memilih provider internet, kamu tidak boleh sembarangan. Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan:

1. Cek ketersediaan sinyal provider internet

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat memilih provider internet adalah mengecek jangkauan lokasinya. Apakah provider tersebut sudah menjangkau lokasi rumah kamu? Jika belum, sebaiknya cari provider lainnya.

Untuk mengetahuinya, kamu bisa mengeceknya langsung di website provider ataupun bertanya langsung kepada customer service-nya.

2. Sesuaikan paket internet dengan kebutuhan

Setelah menemukan provider yang tepat, kini saatnya untuk memilih paket internet. Biasanya, tiap provider menyediakan beraneka macam paket internet yang bisa dinikmati oleh pelanggan. IndiHome sebagai salah satu provider berkualitas di Indonesia menyediakan beragam paket, mulai dari paket regular IndiHome 2P, 3P, hingga promo. Setiap paket biasanya tertera kecepatan internet hingga jumlah perangkat.

3. Minta rekomendasi orang lain

Jika masih ragu terhadap pilihanmu, sebaiknya tanya-tanya terlebih dahulu kepada orang lain. Hal ini akan membantumu untuk mengambil keputusan yang tepat dalam memilih provider internet.

4. Sesuaikan dengan budget

Sebisa mungkin, saat memilih provider internet kamu juga harus menyesuaikan dengan budget. Jangan sampai pengeluaran rumah tangga membengkak hanya karena ingin menikmati internet di rumah.

Itu dia empat tips yang bisa kamu praktikkan dalam memilih provider internet. Jika masih ragu menentukan pilihan, jatuhkan saja pilihanmu kepada IndiHome.

IndiHome menyediakan kecepatan internet up to 300 Mbps dan dapat dipakai hingga 18 perangkat sekaligus dalam satu waktu. Dengan kecepatan segitu, kamu bisa streaming drakor sepuasnya bersama keluarga dan juga bermain game online.

Jika ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai IndiHome, jangan ragu untuk mengunjungi situs web resminya dan menghubungi customer service.

0 Response to "4 Tips Memilih Wi-Fi di Rumah Supaya Tidak Salah Pilih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel