Review Game CODM (Call of Duty Mobile) - MbahTekno

Review Game CODM (Call of Duty Mobile)

Review Game CODM (Call of Duty Mobile)
Jumat, 16 Juli 2021
Bermain game online mobile memang jadi salah satu hobi yang menyenangkan. Bermain game bisa jadi kegiatan untuk melepas penat setelah belajar, bekerja, atau juga jadi kegiatan untuk mengisi waktu luang. Salah satu game online yang bisa kamu mainkan adalah CODM (Call of Duty Mobile) yang juga jadi salah satu game yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Game ini adalah game yang sudah resmi rilis di Indonesia. Game ini dihadirkan oleh salah satu publisher di Indonesia, yakni Garena.

Dilansir dari berita bali, CODM adalah game yang bisa kamu coba baik itu di platform Android atau juga iOS. Game ini memiliki grafis yang bisa memanjakan mata. Mencoba memainkan game ini bisa memberikan kamu pengalaman bermain game yang menyenangkan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah ulasan mengenai game CODM.

1. CODM adalah game FPS Mobile yang memiliki grafis memukau

Meskipun versi mobile, CODM ini tidak mengecewakan dengan grafis yang HD dan memukau yang dijamin memberikanmu pengalaman bermain yang menyenangkan. Grafisnya mampu memanjakan mata kamu para gamer pro atau juga yang baru. Saking stabil dan bagusnya grafis game ini, memainkannya serasa bermain Call of Duty versi PC-nya. Namun hal ini beresiko untuk smartphone yang minim spesifikasi mengingat grafisnya yang tinggi.

2. Mengalami peningkatan senjata dan memiliki fitur yang lengkap

Game ini bisa memberikan attachment terhadap senjata yang kamu miliki dengan damage, accuracy, dan juga range yang bisa ditingkatkan. Hal ini juga termasuk jadi hal yang membuat game ini menarik karena semua attachment tersebut bisa kamu temukan ketika kamu meningkatkan level player. Selain itu, masing-masing juga akan diberikan attachment seperti Sight, Grip, dan Ammo. Agar hal ini bisa diakses, kamu bisa masuk ke dalam menu Loadout. Setelah itu kamu bisa mengganti karakter, skin, perk, dan berbagai macam fitur yang keren lainnya dengan bebas.

3. Terdapat banyak mode game

Game ini menyuguhkan berbagai mode game yang bisa banget untuk kamu coba. Mode game tersebut diantaranya adalah Death Match dan juga Bomb Mission. Mode game tersebut pasti sudah tidak asing bagi para gamer FPS veteran. Tidak hanya dua mode game tersebut, ada juga Battle Royale yang bisa kamu nikmati di permainan ini. Namun untuk memainkan Battle Royale di game ini, kamu harus ada di level 8 terlebih dahulu. Yang membuatnya menarik adalah mode Battle Royale di game ini merupakan adaptasi dari mode COD Blackout sehingga peraturannya agak mirip dengan Apex Legends dimana player yang kalah di dalam game bisa hidup kembali.

4. Pengaturan yang bisa disetting dengan mudah

Pengaturan yang mudah jadi poin penting dalam sebuah game. Game ini sangat mudah untuk disetting dimana pemain dari genre game serupa lainnya bisa dengan mudah beradaptasi dengan game CODM ini. Game ini memiliki settingan tombol yang sama, tidak heran jika pengaturannya bisa disetting dengan mudah sesuai dengan yang kamu inginkan.

Bagi kamu yang sudah memainkan game dengan genre yang sama, kamu bisa menggunakan langsung teknik 2, 3, atau bahkan 4 jari untuk bisa menggunakan dan menemukan teknik andalan kamu bermain hingga bisa memenangkan setiap pertandingan. Game CODM ini juga memiliki fitur auto aim yang bisa memudahkan kamu untuk menyerang musuh.

0 Response to "Review Game CODM (Call of Duty Mobile)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel