USDQ – StableCoins by Platinum Q DAO

MbahTekno – Hallo sobat tekno kembali lagi dengan kami, akan tetapi kali ini kita tidak akan membahas seputar tutorial maupun teknologi seperti biasa. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu crypto terbaru yakni USDQ.

Pada setiap cryptocurrency menawarkan berbagai manfaat bagi para investornya. Namun, volatilitas yang tinggi pada harga mereka mencegah adposi massal. para pengguna tidak mau berdagang aset digital yang mungkin mengalami perubahan harga besar yang hanya dalam beberapa menit ataupun detik. Bahkan koin besar yang populer, seperti Bitcoin & Ethereum tidak dapat memberikan stabilitas dengan pergerakan harga hingga 20% menjadi kejadian biasa.

Dalam Q DAO Platform ini pengguna dapat menghasilkan berbagai stablecoin seperti USDQ, KRWQ, PHPQ, JPYQ, CNYQ, HKDQ, namun saat ini hanya USDQ dan KRWQ yang telah berjalan. USDQ sendiri menggunakan Bitcoin sebagai jaminannya.untuk membuat USDQ, pengguna harus mengunci Bitcoin mereka dalam kontrak yang cerdas dan harga stablecoin dipatok ke dollar amerika serikat. Berbeda dengan stablecoin lain di pasaran, USDQ sepenuhnya terdesentralisasi dengan semua komponennya berada di atas blockchain.

Apa itu Q DAO Ekosistem?

Q DAO Ekosistem merupakan perdagangan koin yang stabil dipasar sekunder, perdagangan dalam cryptocurrency volatilitas rendah seperti USDQ dapat membantu pedagang untuk bekerja lebih efisien dan tetap aman tidak peduli apa yang terjadi di pasar sekunder.

Q DAO Ekosistem Beri jaminan crypto dan dapatkan aset perdagangan stabil Setelah perdagangan, kembalikan saja dan kembalikan crypto. Bitcoin, Ethereum, dan cryptocurrency lain tidak dapat menjamin nilai asset yang anda miliki. Jadi akan sangat perlu melindungi harga coin yang dipegang.

Baca Juga  Cara Merawat Speaker Bluetooth yang Anda miliki

USDQ atau stablecoin lainnnya (KRWQ, PHPQ, dll) dapat dihasilkan oleh siapa saja yang memiliki bitcoin. Selanjutnya, token ERC-20 ini dapat dengan mudah memenuhi berbagai fungsi, bertindak serupa dengan cryptocurrency lainnya. Di antara kasus penggunaan terbesar adalah transfer nilai lintas batas, pembayaran barang dan jasa ke bisnis penerima, serta penghematan jangka panjang. Selain itu, sistem generasi stablecoin menetapkan fondasi untuk platform perdagangan margin yang sangat nyaman dan kuat.

Bagaimana Sistem Bekerja?
  • Perdagangan di bursa / ecxhange
  • Dapatkan posisi utang yang dijamin
  • Q BOX

USDQ bersifat terdesentralisasi, yang dimana segala sesuatu semua diputuskan oleh komunitas Q DAO. Dan kemudian dijamin dengan crypto tidak ada lagi setoran mitos di rekening bank swasta. Team juga sepenuhnya transparan dalam proses pengembangan stablecoin ini.

Roadmap

  • 2Q 2019

    First USDQ and Q DAO issuing and exchanges listing
  • 3Q 2019

    Closed beta test of the collateralized debt position interface
  • 4Q 2019

    Collateralized debt positions interface public beta
  • 1Q 2020

    QBox public beta. Q DAO mining start
  • 2Q 2020

    New stable coins release
  • 4Q 2020

    Launch of our own decentralized exchange
  • 4Q 2021

    Creation of our own blockchain and transferring of the entire system onto it
TEAM

Komunitas

1.  Github
2.  Telegram(Korea), Telegram(Japan), Telegram(Global)
3.  Twitter
4.  Linkedin
5.  Medium
6.  Quora
7.  YouTube
8.  Pinterest
9.  Facebook
10.  Reddit
11.  Bitcointalk
12. Kakao Talk
13. Steemit
14. Line

Market

Rating

1. by Ico Banch

2. by TrackIco

3. by Ico Rating


Q DAO ( QDAO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.